Gubri Syamsuar Terima Penghargaan dari Kementerian Agama RI

Gubri Syamsuar Terima Penghargaan dari Kementerian Agama RI
Gubri Syamsuar

RIAUTERBIT,COM - Dinilai Kementerian Agama (Kemenang) RI sebagai kepala daerah yang berkontribusi dalam bidang pendidikan agama dan keagamaan. Gubernur Riau (Gubri), H Syamsuar mendapatkan undangan dari Kemenag RI di Jakarta untuk menerima penghargaan dari Menteri Agama.


Surat yang ditandatangani Wakil Menteri Agama, Zainut Tauhid Sa'adi, tertanggal 13 Januari 2020. Rencananya, acara akan digelar hari Kamis (16/1/2020) malam di Gedung Kementerian Agama, Jalan MH Thamrin, Jakarta.


Isi surat yang ditandatangani Zainut, "Dalam rangka malam tasyakuran memperingati Hari Amal Bakti ke-74 Kemenag RI Tahun 2020, kami mengundang Saudara untuk menerima penghargaan sebagai kepala daerah yang berkontribusi dalam bidang pendidikan agama dan keagamaan," demikian bunyi suratnya.


Syamsuar sangat bangga atas apresiasi yang diberikan Kementerian Agama RI atas dirinya yang dinilai berkontribusi dalam bidang pendidikan agama dan keagamaan. "Alhamdulillah ini merupakan penghargaan untuk masyarakat Riau yang telah banyak membantu saya dalam menjalankan tugas sebagai Gubernur Riau," kata Syamsuar, Selasa (14/1/2020).(adv)

Berita Lainnya

Index