Maraknya Galian C Pemerintah Kampar Seakan Tutup Mata

Dibaca: 1317 kali  Selasa,10 Maret 2020
Maraknya Galian C Pemerintah Kampar Seakan Tutup Mata
Ket Foto :

RIAUTERBIT.COM - Tindakan Pemerintah kabupaten Kampar diminta menindak lanjuti keluhan warga terkait aktivitas galian C, Di Tiga kecamatan Rumbio jaya,kampar Timur dan Tambang.

Maraknya usaha galian C,sekarang ini, di Kabuapten kampar Riau, terlihat pemerintah tutup mata.  Walaupun Badan jalan mulai berlumpur Bahkan berlobang Usaha Galian C yang ada di daerah kampar ini Tetap berjalan.

 

Aktivitas usaha Galian C, di kabuapaten Kampar, seakan legal, dan tidak ada kecemasan terhadap penegak hukum sebut Kasmir kepada Riauterbit. Com selasa 10/03/20 di sungai pinang. Bebasnya para pengusaha Galian C, melakukan uasahanya tidak lagi memperhatikan lingkungannya, dari pantauan awak media dan laporan Warga kepada riauterbit.com, terlihat ada beberapa titik badan jalan terkuras bahkan ada bekas galian Tanah mengancam kondisi badan jalan.

 

Lihat saja Bekas galian c, di simpang pematang kulim, KM 5,b3kas galian C tidak jau dari badan jalan. mereka para pengusaha tidak memperhatikan bahu jalan,justru dapat membahayakan para pengguna jalan saat berkendara.

Kasmir (41) pengguna jalan, mengaku jalan yang di lewati oleh truk yang bermuatan hasil tambang tersebut sangat licin ketika turun hujan,karena bisa mengakibatkan banyaknya tumpahan tanah hasil galian di tengah jalan.

 

Kasmir,Berharap kepada pemerintah Kampar untuk dapat menyurati para pengusaha Galian C, untuk menyirami badan jalan yang berdebu. Jangan seakan-akan pemerintah Kampar, membiarkan aktivitas tersebut. Untuk itu di harapakan kepada penagak hukum melihat IZIN pertambangan di Kabupaten kampar. Agar para pengusaha galian C, tidak seperti sekarang ini.

 

Jangan ada dugaan,pengusaha pertambangan bermain Mata dengan pemerintah Kampar. tindakan tegas pemerintah kampar tentang pengusaha galian C. Sangat di butuhkan sebut kasmir. Sekarang ini pertambangan galian C, muncul Bak seperti Tenawan di musin hujan. Apalagi kita dengar para pengusaha galian C, tidak mengantongi izin tutup kasmir. (jufri)

Akses RiauTerbit.Com Via Mobile m.riauterbit.rom
Berita Terkait Index »
Tulis Komentar Index »