Andi Rachman Ambil Formulir Pendaftaran Penjaringan Calon Ketua Golkar Riau

Andi Rachman Ambil Formulir Pendaftaran Penjaringan Calon Ketua Golkar Riau

RIAUTERBIT.COM - Setengah jam setelah pendaftaran hari kedua penjaringan bakal calon ketua DPD I Partai Golongan Karya (Golkar) Riau dibuka, Arsyadjuliandi Rachman ikut mengutus timnya untuk mengambil berkas penjaringan ke sekretariat Golkar Riau, Jalan Diponegoro Pekanbaru, Jumat (28/2/2020) pagi

 

Koordinator Panita Penjaringan Calon Ketua DPD I Partai Golkar Riau, Aprizon mengatakan, bahwa perwakilan Arsyadjuliandi Rachman tersebut datang mengambil formulir pendaftaran sekitar pukul 09.30 WIB, Jumat pagi tadi.

 

"Pak Andi Rachman (sapaan Arsyadjuliandi Rachman, red) mengambil formulir pendaftaran penjaringan dengan dikuasakan ke stafnya, Agung Nugroho pada pukul 09.30 WIB," kata Aprizon di Pekanbaru, Jumat pagi.

 

Dengan demikian, kata Aprizon, Andi Rachman yang merupakan mantan Gubernur Riau periode 2016-2018 ini menjadi orang kedua yang telah mengambil formulir penjaringan, setelah Gubernur Riau, Syamsuar yang telah lebih dulu mengambil formulir di hari pertama pendaftaran, Kamis (27/2/2020) kemarin.

 

"Artinya sampai saat ini sudah dua bakal calon ketua DPD Golkar Riau yang mengambil formulir," ujarnya. Ia juga kembali mengingatkan bahwa batas pengembalian formulir pendaftarannya pukul 17.00 WIB, Jumat (28/2/2020) sore nanti. "Yang tidak mengembalikan formulir pendaftaran hingga pukul lima sore hari ini, berarti dianggap gugur," tegasnya. (grc)

Berita Lainnya

Index