Polres Kampar Masih Kasus Penembakan Pria yang Tembus Korban

Polres Kampar Masih Kasus Penembakan Pria yang Tembus Korban
ilustrasi

BANGKINANG-(Riauterbit.com)-Kepolisian Resor Kampar belum bisa memberi keterangan lebih jelas soal pria yang diduga tertembak, Senin (13/7/2015) lalu. Kronologi penembakan itu masih dalam penyelidikan hingga Selasa (14/7/2015) ini.

Kepala Satuan Reserse Kriminal Polres Kampar AKP. Herfio Zaki mengungkapkan, korban bernama Jhoni Hasibuan usia 26 tahun. Diketahui, pria itu warga Pangkalan Kerinci, Pelalawan. Namun, kata dia, pria itu belum bisa dimintai keterangan karena masih kritis.

"Kita sudah koordinasi dengan Polres tetangga. Siapa tahu ada penembakan di wilayah hukumnya," ujar Zaki, Selasa siang. Sebelumnya, kata dia, pria itu diantarkan oleh seorang diduga temannya ke RSUD Bangkinang.

Anehnya, pria itu langsung pergi begitu saja. Menurut Zaki, pihaknya sempat melakukan pengejaran terhadap pria itu untuk dimintai keterangan. Namun tidak berhasil ditemukan.

"Abang kandung korban juga datang. Tapi juga nggak tau kronologinya," ujarnya.

Jhoni dalam keadaan tidak sadarkan diri ketika tiba di RSUD Bangkinang, Senin (13/7/2015). Di tubuhnya terdapat tiga luka diduga karena kena tembakan senjata api. Namun di dalam tubuhnya tidak ditemukan proyektil peluru. "Badannya tembus," kata Zaki. Korban sudah dirujuk ke RSUD Arifin Ahmad, Pekanbaru. (juf/*)

Berita Lainnya

Index