Kegiatan Presiden di Riau, Setelah Itu akan Terbang ke Aceh

Kegiatan Presiden di Riau, Setelah Itu akan Terbang ke Aceh

RIAUTERBIT.COM - Presiden Joko Widodo (Jokowi) hari ini mulai melakukan kunjungan kerja di sejumlah lokasi di provinsi Riau. Pertama, pagi ini presiden akan meresmikan pabrik Asia Pacific Rayon di Pelalawan. Setelah itu, Presiden akan meninjau pembangunan jalan tol Pekanbaru-Dumai, tepatnya di Seksi I.

 

Kemudian, Presiden akan berkunjung ke Tanaman Hutan Raya (Tahura) Sultan Syarif Hasyim, di Kecamatan Minas, Siak, Riau. Di sana presiden juga akan membagikan sertifikat Hutan Adat untuk Kampar.

 

Setelah melakukan beberapa serangkaian kegiatan lainnya di Bumi Lancang Kuning, presiden dan rombongan dijadwalkan akan bertolak ke Aceh. Untuk diketahui, Presiden tiba di Pekanbaru Riau pada Kamis (20/2/2020) sore.

 

Presiden dan rombongan mendarat di Lanud Roesmin Nurjadin (RSN) Pekanbaru pukul pukul 17.37 WIB. Kedatangan Jokowi di Bumi Lancang Kuning disambut Gubernur Riau Syamsuar, Pimpinan DPRD Riau, Menteri Lingkungan Hidup dan Kehutanan (LHK) Siti Nurbaya dan Menteri Pekerjaan Umum Basuki Hadimulyono.

 

Termasuk juga Danrem 031/WB Brigjen TNI Muhammad Fadjar, Kapolda Riau Irjen Pol Agung Setya Imam Effendi, Danlanud RSn Ronny Irianto Moningka sejumlah pejabat daerah lainnya.(ckc)

Berita Lainnya

Index