Komisi IV DPRD Bengkalis Apresiasi Polres Bengkalis

Dibaca: 1304 kali  Jumat,21 Februari 2020
Komisi IV DPRD Bengkalis Apresiasi Polres Bengkalis
Ket Foto :

RIAUTERBIT.COM - Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Bengkalis berikan A plus dan apresiasi kepada pihak kepolisian khususnya Polres Bengkalis dalam pemberantasan peredaran narkotika. Hal tersebut diungkapkan Firman politikus Partai PPP Kabupaten Bengkalis dari Komisi IV DPRD , Jumat 21 Februari 2020.

"Kita memberikan apresiasi kepada pihak kepolisian Polres Bengkalis dalam pengungkapan peredaran narkotika. Kita melihat peredaran narkotika di Bengkalis saat ini semakin marak," ungkap Firman.

Diutarakan Firman lagi, bayangkan saja, dalam kurun waktu satu bulan lebih ini, pihak kepolisian Polres Bengkalis sudah banyak menangani kasus narkoba serta menangkap para pelakunya.

Masih kata Firman, perang terhadap narkoba harus terus dilakukan aparat hukum. "Untuk mempersempit peredaran narkotika ini diharapkan juga ada peran aktif dari masyarakat supaya saling memberikan informasi ke aparat penegak hukum," ungkap Firman lagi.

Menurut Firman, masih menyangkut masalah Narkoba dan berharap Polres Bengkalis harus bekerjasama Pemkab Bengkalis untuk melakukan tes urine terhadap seluruh pegawai dan honorer yang ada di Pemkab Bengkalis.

"Saya dari komisi IV DPRD Bengkalis mendukung penuh polres Bengkalis apalagi tim Satnarkoba serta berharap, polres dan pemkab Bengkalis untuk melaksanakan tes urine terhadap pegawai dan honorer yang ada," tegas Firman lagi seraya mengatakan jika perlu anggota DPRD juga dilakukan tes urine. (R24)

Akses RiauTerbit.Com Via Mobile m.riauterbit.rom
Berita Terkait Index »
Tulis Komentar Index »