Buka UP Cup II 2020, Bupati Kampar jadilah pemuda yang berkarakter.

Buka UP Cup II 2020, Bupati Kampar jadilah pemuda yang berkarakter.

 

Bangkinang ; Prestasi yang raih bukan saja dapat mengharumkan nama dan kebanggaan namun yang terpenting adalah pemuda yang berprestasi yang memiliki karakter, untuk apa punya prestasi namun tidak memiliki moral dan etika oleh sebab itu kami meminta tingkatkan prestasi dengan tetap menjaga perilaku, etika dan moral, muliakan orang tua dan hormati guru dan dosen.

Demikian disampaikan oleh Bupati Kampar HCatur Sugeng Susanto, SH yang Diwakili oleh Kepala Dinas pendidikan, Olahraga dan kepemudaan Kampar Drs. M Yasir dalam sambutan pada pembukaan Universitas Pahlawan Cup II 2020 yang diadakan di Lapangan Stadion Tunaku Tambusai pada hari Sabtu, 15/02/20. Pembukaan ditandai dengan pemukulan gong dan  tendangan pertama oleh Bupati Kampar.

Dikatakan M. Yasir  bahwa Pemkab Kampar dibawah kepemimpinan H. Catur Sugeng Susanto, SH sangat komit terhadap kemajuan olahraga di Kabupaten Kampar maupun dalam bidang seni" Kata M Yasir.


Dengan olahraga kita dapat memberikan prestasi bagi daerah, begitu juga dengan olahraga dapat terhindar dari kesibukan yang tidak Penting, kita sangat khawatir terhadap pengaruh Narkoba yang menjangkiti masyarakat khususnya pemuda, semua Harapan akan sirna dan masa depan akan kelam"Katanya lagi.

Kami sangat mengapresiasi kegiatan ini, apalagi ini diikuti oleh para pelajar dan pemuda di Kabupaten Kampar, ini sekaligus penjaringan bibit-bibit olahraga, semoga dapat melahirkan para atlit Kampar Kedepan" Harap Yasir lagi.

sementara itu M. Nizar Hamidi pembantu Rektor menyatakan kegiatan ini bertujuan dalam menyemarakkan olahraga di masyarakat yang diselenggarakan oleh Universitas Pahlawan, mari kita sukseskan Iven turnamen tahun 2020 ini" Kata M. Nizar Hamidi. 

Ketua KONI Kampar Abdul Ghaffar dalam sambutannya menyampaikan mari kita kembangkan olahraga di masyarakat, KONI Kampar sangat mendukung terselenggaranya iven ini, kami mengucapkan terimakasih kepada Universitas Pahlawan yang telah menaja kegiatan ini" Kata Abdul Gafar.

Sementara itu Mewakili Ketua panitia Ns. M. Nurman. M. Keb dalam laporannya menyampaikan tema yang kita ambil yakni olahraga ciptakan generasi yang tangguh untuk Indonesia Maju, ada 2 Cabang yang digelar yakni Sepak Bola dan Volly Ball, untuk bola kaki diikuti oleh 24 Tim sementara untuk Volly diikuti oleh 36 sekolah, yang diselenggarakan selama 14 hari dari tanggal 15 s/d 29 Februari 2020" Kata NS. M. Nurman.(Diskominfo Kampar)

Berita Lainnya

Index