Peringati hari jadi kota Banjar ke 17 PTMSI gelar turnamen tenis meja

Dibaca: 1188 kali  Jumat,14 Februari 2020
Peringati hari jadi kota Banjar ke 17 PTMSI gelar turnamen tenis meja
Ket Foto :

 

Banjar  -, Wakil walikota Banjar  H Nana Suryana buka turnamen tenis meja yang di laksanakan oleh PTMSI (persatuan tenis meja seluruh Indonesia), Sekitar 256 peserta turnamen Tenis meja  dari 3 kategori  ikut memperingati HUT kota Banjar ke 17, Jumat (14/2/2020).

Dalam kegiatan itu ada 3 kategori turnamen
 1.kategori OPD/instansi, pegawai désa/kelurahan, BUMN/BUMD (tunggal dan ganda)  - 96 peserta
2.kategori pelajar (SD, SMP, SMA) yang sederajat (tunggal) - 64 peserta 
3.kategori masyarakat umum (tunggal)  - 80 peserta 

Wakil Walikota BanjarH  Nana Suryana Dalam kegiatan itu menuturkan ada 256 peserta dari 3 kategori dan menurutnya kegiatan ini bagus di laksanakan selain untuk memperingati hari jadi ke 17 kegiatan ini juga bisa melatih bakat petenis meja dan mèmper erat tali silaturahmi antar warga masyarakat. 

"Tadi ada 256 peserta dan ada 3 kelas tujuan nya ini untuk usia seperti seumuran saya ini selain menyehatkan badan juga dalam rangka sehat bergembira, untuk para generasi muda itu untuk pengembangan bakat dan prestasi", ujarnya

Terlihat Dalam kegiatan itu Wakil walikota Banjar dalam kegiatan itu selain membuka turnamen tersebut sempat mencoba bermain tenis meja dengan kepala bappeda kota Banjar H agus Nugraha. 

H Nana Suryana juga mengatakan diharapkan dengan diadakan nya kegiatan ini bisa memunculkan minat bakat petenis muda yang berprestasi dan bisa mengangkat nama kota Banjar di kanca nasional dan internasional. 

"dengan Event olahraga seperti ini sangat bagus untuk memunculkan minat bakat generasi muda dan harus sering di laksanakan event-event seperti ini, bisa jadi  mengharumkan nama kota Banjar", tuturnya (Cup)

Akses RiauTerbit.Com Via Mobile m.riauterbit.rom
Berita Terkait Index »
Tulis Komentar Index »