Minta Maaf Terjerat Narkoba, Lucinta Luna Siap Tebus Dosa

Minta Maaf Terjerat Narkoba, Lucinta Luna Siap Tebus Dosa

RIAUTERBIT.COM - Pesohor Lucinta Luna meminta maaf dan mengaku salah karena menggunakan narkoba. Ia mengungkapkan hal itu sembari menangis saat memberikan keterangan ke wartawan di Mapolres Metro Jakarta Barat, Kamis (13/2).

 

"Saya pribadi atas nama Ayluna Putri atau bisa dibilang Lucinta Luna. Saya meminta maaf kepada semua masyarakat Indonesia," kata Luna kepada wartawan sambil tersedu-sedu. Ia mengakui perbuatannya adalah kesalahan fatal. Kini, sambung Lucinta, buah dari penyalahgunaan narkoba itu dirinya pun merugi.

 

"Dengan tekanan batin saya seperti ini saya melakukan kesalahan yang sangat fatal," ujar Lucinta. Lucinta lalu menyatakan siap menerima setiap ganjaran terhadap dirinya karena telah menggunakan barang terlarang itu. "Dari sini saya bisa menebus dosa dan saya bisa menyesali apa yang saya lakukan," katanya.

 

Sebelumnya, Lucinta Luna dan tiga rekannya digerebek polisi di Apartemen Thamrin City, Jakarta Pusat, Selasa (11/2) pagi. Saat penggerebekan tersebut polisi menemukan butir-butir pil diduga ekstasi di dalam keranjang sampah.

 

Lucinta telah ditetapkan sebagai tersangka. Ia dijerat dengan pasal 62 Jo 71 Undang-undang nomor 5 tahun 2017 tentang Psikotropika. Ia terancam hukuman penjara 4 tahun.(cnn)

Berita Lainnya

Index