Lagi Tidur, Rumah Wartawan di Pekanbaru Dilempari Bos Rumah Biliar

Dibaca: 8769 kali  Minggu,12 Juli 2015
Lagi Tidur, Rumah Wartawan di Pekanbaru Dilempari Bos Rumah Biliar
Ket Foto : ilustrasi

Pekanbaru-(Riauterbit.com)-Kekerasan terhadap seorang jurnalis kembali terjadi.Kali ini dialami, Df ((25) wartawan salah satu media ternama di Riau. Sabtu (11/7/2015), sudahlah kaca rumahnya dilempari, dirinya juga menjadi korban kekerasan dari pelaku berinisial JJ yang merupakan bos rumah biliar.

Tidak senang atas perbuatan yang dialaminya, korban Df (25)  melapor ke Polsek Tampan,Sabtu (11/7). Dirinya melaporkan tetangganya yang berinisial JJ, pemilik Biliard di Jalan Swakarya Kelurahan Tuah Karya Kecamatan Tampan.

Diceritakan korban,  sekitar pukul 08.00 WIB dirinya bersama dua orang penghuni rumah yang lain tengah tertidur pulas. Duarr!!tiba-tiba batu bata memecah kacah depan rumahnya. Suara pecahan kaca ini tentu sangat mengejutkan korban Df. Sehingga dirinya  keluar rumah, hendak bertanya maksud pelaku melakukan pelemparan.

Namun pemilik rumah berinisial JJ yang tanpa memakai baju datang dan memaki-maki dan menuduh korban dan rekannya mengintip rumah korban."Bahkan secara tiba-tiba datang temannya yang lain menggunakan sepeda motor tanpa bertanya memiting leher saya dan menarik baju,"jelas korban.

Namun kata Df, dirinya berhasil melepaskan pitingan tangan seorang pelaku, malah tanpa rasa bersalah pelaku sempat mengancam dan mengajak korban berkelahi." Saat saya  ingin melaporkan peristiwa ini,  saya malah diancam,"terang Defry.

Kapolsek Tampan AKP Ari S Wibowo saat dikonfirmasi melalui Kanit Reskrim AKP Herman Pelani SH membenarkan atas laporan korban." Laporannya sudah kita terima,dan anggota sudah mendatangi TKP. Saat ini masih kita lakukan penyelidikan dan mengumpulkan beberapa orang saksi. Jika semua dinyatakan lengkap,maka pelaku akan kita ringkus,"tutup Kanit.(rpg)
 

Akses RiauTerbit.Com Via Mobile m.riauterbit.rom
Berita Terkait Index »
Tulis Komentar Index »