Belum Ada OPD Masukan Dokumen Lelang ke BPBJ Pelalawan

Belum Ada OPD Masukan Dokumen Lelang ke BPBJ Pelalawan

RIAUTERBIT.COM - Bagian Pengadaan Barang dan Jasa (BPBJ) Sekretaris Daerah (Setda) Pelalawan belum satu pun menerima dokumen pelelangan proyek dari masing-masing Organisasi Perangkat Daerah (OPD).

 

Padahal, Bupati Pelalawan HM Harris mewanti-wanti sebelumnya seluruh OPD sesegera mungkin memasukan dokumen lelang. Tujuan mempercepat tender adalah menghindari proyek terbengkalai lantaran tak cukup waktu. Hal ini dikatakan Kabag BPBJ Setda Pelalawan, Arip Ripani,, Senin (10/2/2020).

 

"Hingga saat ini belum ada satu pun kita terima dokumen lelang dari seluruh OPD di lingkup Pemda Pelalawan," terang Arip Ripani. Ia menjelaskan, proses tender proyek diawali dengan memasukkan dokumen.

 

Setelah itu verifikasi kelengkapan dokumen. Setelah semua proses verifikasi kelengkapan dinyatakan lengkap, digeser ke masing-masing Pokja. "Jika Pokja menyatakan lengkap, baru masuk tahapan penayangan proyek," tandasnya.

 

Sebelumnya, seluruh OPD di lingkup Pemda Pelalawan diminta segera merampungkan dokumen lelang. "Segera dokomennya dimasukkan ke BPBJ sehingga kegiatan-kegiatan fisik pada masing-masing OPD cepat ditender," terang bupati Harris.(ckc)

Berita Lainnya

Index