Di Restoran Rhoma Irama Deklarasi Partai Idaman, Islam Damai dan Aman

Dibaca: 14282 kali  Minggu,12 Juli 2015
Di Restoran Rhoma Irama Deklarasi Partai Idaman, Islam Damai dan Aman
Ket Foto :

Jakarta - Raja Dangdut Rhoma Irama mendirikan Partai Idaman (Islam, Damai, Aman). Partai tersebut diketuai oleh Rhoma dan dideklarasikan hari ini.

Acara peresmian partai dilakukan di restoran Raden Bahari, Jalan Mampang Prapatan Raya, Jaksel, Sabtu (11/7/2015).Rhoma hadir mengenakan kaos Partai Idaman warna hijau dengan logo partai di dada kiri. Logo partai berbentuk tanda cinta yang dibuat dari kedua buah tangan.

Rhoma didampingi oleh Ramdansyah mantan ketua Panawaslu Jakarta 2012 dan Abdurrahman Tarjo, Akurat (Aliansi Kejujuran untuk Rakyat)
Fahmi Tamam ( Forum Takmir Musala Seluruh Indonesia) dam Forsa (Fans of Rhoma and Soneta) yang berjumlah sekitar 400 orang. Rhoma mendirikan Partai Idaman sebagai bentuk kongkrit kontribusi untuk bangsa.

"Dengan konsisi bangsa ini, kami sepakat mendirikan Partai Idaman, Partai Islam Damai dan Aman," ucap Rhoma saat memberikan sambutan.

"Dengan Islam Damai Aman, Insya Allah kita akan bangkitkan umat Islam untuk mengangkat kepala menunjukkan jati dirinya kepada Indonesia dan dunia international," tambahnya.

Setelah sambutan Rhoma kemudian meneken surat sebagai simbol diresmikannya Partai Idaman.(*/dtknews)
 

Akses RiauTerbit.Com Via Mobile m.riauterbit.rom
Berita Terkait Index »
Tulis Komentar Index »