Gerindra Sindir Ahok: Komisaris Rasa Dirut

Gerindra Sindir Ahok: Komisaris Rasa Dirut

RIAUTERBIT.COM - Anggota Komisi VI DPR RI Fraksi Gerindra Andre Rosiade menyindir peran Komisaris Utama PT Pertamina (Persero) Basuki Thajaja Purnama (BTP) aliaa Ahok dalam rapat kerja antara Wakil Menteri BUMN Budi Gunadi Sadikin bersama PLN, Pertamina, dan PGN. Andre menyinggung Ahok yang selalu tampil. Ia mengingatkan jangan sampai ada istilah komisaris rasa direktur utama.

 

"Agak menarik tadi, saya kira ada Pak Ahok tadi, karena biasanya yang tampil mewakili Pertamina Pak Ahok. Wakil Presiden acara Pertamina, mungkin ada komisaris rasa dirut," kata Andre di Komisi VI Jakarta, Senin (3/2/2020)."Mungkin itu perlu disampaikan, jangan sampai ada komisaris rasa dirut," tambahnya.

 

Dia mengatakan, seharusnya direktur utama berperan sebagai juru bicara. Ia pun berpesan kepada Budi Gunadi agar Ahok tak terlalu tampil. "Bahwa dirut perannya tetap tampil sebagai juru bicara pimpinan Pertamina. Berharap ke depan itu disampaikan Pak Wamen, jangan terlalu majulah jangan sampai orang bicara ada komisaris rasa dirut," jelasnya. (dtk)

Berita Lainnya

Index