Peduli Dunia Pendidikan PT Agung Toyota Serahkan Bantuan Satu Bus Kepemda Kampar

Dibaca: 1267 kali  Kamis,06 Februari 2020

Peduli terhadapa pendidikan  Agung Toyota serahkan satu unit Bus Sekolah ke Pemkab Kampar

Riauterbit. Com, Bangkinang Kota - merasa peduli terhadap Dunia Pendidikan PT Agung Automall menyerahkan satu unit bus sekolah kepada Pemerintah Kabupaten Kampar dalam rangka pelaksanaan program CSR yang bertepatan pada momentum pelaksanaan HUT Kampar ke - 70.Rabu,5/02/2020.

disela sela acara pelepasan becak hias yang dilaksanakan di taman kota bangkinang dilakukan penandatanganan berita acara serah terima, satu bus,untuk mengangkut siswa siswi di kabupaten kamar. 

Bupati Kampar Catur Sugeng Susanto menyaksikan penandatanganan berita acara yang dilakukan oleh Himawan Wahyu selaku Regional Manager Agung Toyota Wilayah Barat atas nama PT Agung Auto Mall dan Mahadi selaku Kadishub Kampar dilanjutkan penyerahan kunci secara simbolis yang juga disaksikan Sekretaris Daerah Yusri, Kepala OPD dan tamu undangan.

Himawan wahyu, selaku Meneger Agung Toyota wilayah Barat, mengatakan,Mobil Bus Sekolah berwarna kuning tersebut menggunakan plat nomor BM 7082 F secara resmi telah diserah terimakan kepada pemerintah kabupaten kampar yang selanjutnya akan digunakan untuk kemaslahatan masyarakat maupun transportasi pelajar yang akan berangkat dan Pulang sekolah sehingga,Dengan Beroperasi nya Busa sekolah ini, Hendaknya mati dapat menekan angka penggunaan kendaraan bermotor kesekolah dan juga menurunkan angka kecelakaan dijalan raya.sebut wahyu. 

Sementara Dalam sambutan Bupati Kampar, Catur sugeng Susanto, SH, mengucapkan terimakasih dan berharap nantinya kendaraan ini dapat menambah rute penjemputan siswa yang akan berangkat menuju ke sekolah dan dapat memberikan rasa aman dan nyaman kepada siswa yang akan berangkat kesekolah dan tidak lagi menggunakan kendaraan bermotor kesekolah.

"semoga dengan adanya bus baru ini dapat menambah rute penjemputan siswa yang akan berangkat menuju kesekolah dan memberikan rasa nyaman dan aman serta dapat mengurangi angka kecelakaan lalu lintas serta penggunaan kendaraan roda dua kesekolah.''Ungkap Catur(jufri)

Akses RiauTerbit.Com Via Mobile m.riauterbit.rom
Berita Terkait Index »
Tulis Komentar Index »