Desakan Anaknya, Amrul Akan Cari Pelaku Perampokan Sampai Dapat

Dibaca: 5065 kali  Selasa,28 Januari 2020
Desakan Anaknya, Amrul Akan Cari Pelaku Perampokan Sampai Dapat
Ket Foto :

Rimbo panjang. Riauterbit. Com. Prampok bersenjata Api beraksi di siang bolong, warga perumahan graha mutiara Mandiri Desa rimboh panjang di todong dengan jenis pistol sambil Beraksi menarek kalung yang terpakai dikorban " Emas 15 gram".dan langsung melarikan diri ke arah pekanbaru. Senen 27/01/2020 sekitar Jam 14:30.

Korban,wiki DestaLia, mengatakan pelaku Berjumbla Dua Orang, memakai sepeda motor Satria Fu, ciri ciri pelaku, kulit hitam Rambut griting,  yang satunya lagi pelakunya tidak jelas kerena Wajahnya tertutup Helem, sebut Wiki.

Wiki,juga menyebutkan perampok, melakukan aksinya sangat sadis, sebab prampok sempat mencekik anaknya,Arif,(5).yang mendekat  ibunya ketiika ibunya di rapas oleh pelaku kejahantan. Seketika itu sedang makan di depan rumahnya.ungkap riski. 
Suami,Amrul Fauzi,  menceritakan kepada riauterbit,com.belia akan berupaya mencari pelaku,walaupun belum di laporkan kan kepihak hukum. 
Dirinya mengatakan sekarang ini, belum melapor kepada kepolisian. Kerena kesibukan beliau. 
Mantan politisi partai gerindra ini,Mengatakan Harta yang hilang itu merupakan titipan allah. Namun yang di kesalkan pelaku yang melakukan penianyaan kepada anaknya. Yang tidak paham yentang kejahan. Sempat di cekik. Dan sampai hari ini anaknya masi trauma. Dan sering menangis, ketika ingat kejadian. Dan anaknya selalu mengatakan kepadanya ,untuk mencari pelaku kejahantan tersebut. 
Oleh sebab itu Amrul.  berniat mencari pelaku sampai dapat. Tampa ikut serta polisi. 

Akses RiauTerbit.Com Via Mobile m.riauterbit.rom
Berita Terkait Index »
Tulis Komentar Index »