Polres Banjar Beri Kenyamanan Bagi Warga Khonghucu Merayakan Tahun Baru Imlek 2571

Polres Banjar Beri Kenyamanan Bagi Warga Khonghucu  Merayakan Tahun Baru Imlek 2571

Ingin memberikan kenyamanan bagi mereka yang merayakan Tahun Baru Imlek 2571,Personil Polres Banjar melakukan pemantauan di Kelenteng di Kota Banjar,Sabtu (25/1/2020)

Kegiatan pengamanan pun dilakukan bersama personil Sat Sabhara dibawah kendali Kasat Sabhara Kompol Maman B Jiji,SH di dampingi Kapolsek Pataruman AKP Cecep Edi,SH dengan melakukan pengecekan dan sterilisasi dengan metal detektor

"Pengamanan Imlek, mulai dari tadi malam seluruh tempat dan kegiatan sudah dilaksanakan pengamanan," ujarnya Kapolres Banjar AKBP Yulian Perdana,SIK melalui Paur Subbag Humas Bripka Shandi Rona

Dari laporan yang diterima saat ini, situasi perayaan Tahun Baru Imlek 2571 di Kota Banjar berjalan kondusif. "Saat ini situasi kondusif, mudah-mudahan tidak ada hal yang memungkinkan untuk situasi tidak baik," katanya

Di samping itu, dia juga berharap agar masyarakat bisa secara bersama memberikan dukungan, dan kesempatan bagi mereka yang tengah merayakan Imlek.

"Mudah-mudahan situasi di Kota Banjar Jawa Barat ini, dengan toleransi yang begitu baik, semua dapat melaksanakan aktivitas ibadah sebaik-baiknya tanpa ada gangguan apapun," tuturnya.

Guna memberi rasa aman bagi warga masyarakat yang merayakan Imlek, Polres Banjar menurunkan personelnya untuk membantu pengamanan di tempat ibadah.

Sementara itu dari pantaun terlihat umat Konghucu begitu khidmat beribadah. Sedangkan sejumlah personel Polres Banjar tampak berjaga-jaga untuk melakukan pengamanan.

Berita Lainnya

Index