Optimis menang

Tim Bola Poli Opris, Didikan Zalka Putra Melaju ke final Melawan Tim Sialang

Dibaca: 3063 kali  Rabu,22 Januari 2020
Tim Bola Poli Opris, Didikan Zalka Putra Melaju ke final Melawan Tim Sialang
Ket Foto : Tim Bola voli ofis didikan Zalka futra

Tambang:Tim Bola poli Opris didikan, Zalka futra sudah melangka ke final setelah mengalahkan Tim poli Pemilih dari payakumbuh Sumbar, dengan skor 3-1. sore ini Rabu22/01/2020.Di lapangan Danau bokuok Desa Aursakti. 

Di final, Nanti kamis 23/01/20.Tim opris sudah pasti menghadapi tim bola poli sialang dari Pekanbaru.sebut zalka kepada riauterbit. Com. Rabu22/01/2020.

Selama ini setiap ada turnamen bola poli,opris dan sialang pekanbaru sering berjumpa di final. Tim Opris tak terkalakannya Sebut zalka putra. 

Zalka putra,yakin opris akan merebut piala  pucuk suku kenegerian Tambang- Taratang. selaku menejer Tim opris harus yakin kalau anak buahnya akan juara.

Lihat saja tadi?,permain opris terlihat memuaskan,bahkan opris sudah  mendapatkan sambutan di masyarakat.

Kita tak perlu mebawah sporter. Kerena setiap daerah spoter opris sudah ada. Di situ bisa kita lihat bahwa opris ,atau anak didiknya "zalka putra, suda ada di hati pengemar Bola poli. 

Yang pasti " tim Poli opris "bermain cantik dan kompak. Setiap Opris main bola poli saya pastikan Masyarakat Akan Datang berbondong bodong melihat permainan  anak -anak opris tersebut. 

Yang terpenting, Tim poli opris,sudah mendapatkan nama baik di daerah maupun di luar Daerah. Sebut zalka. 

Sebelum turun ketengah lapangan,
Kita selalu berpesan kepada tim opris,  untuk selalu menjaga kekompakan dan raih citat-cita dengan Berjuang sportif ,Seberat apapun lawan kita,jika  tim kompak tak dapat di kalahkan. Tutup zalka. (juf) 

Akses RiauTerbit.Com Via Mobile m.riauterbit.rom
Berita Terkait Index »
Tulis Komentar Index »