DPD Golkar Kampar Melangka lebih Awal Dari Partai Pengusung

DPD Golkar Kampar Melangka lebih Awal Dari Partai Pengusung

Bangkinang,:sekretaris partai golkar,Repol SAg, sebagai partai pengusung bupati dan wakil bupati pada tahu 2016 -2022.merasa bertangung jawab dengan kekosongan wakil bupati kampar sekarang ini.

 Sudah satu tahun di lantiknya catur sugeng susanto, (wakil bupati kampar)  menjadi bupati kampar mengantikan almarhum Azis zainal.kekosongan Wakil sampai hari ini belum kunjung di ganti. Reg, Sangat di sayangkan kursi wakil bupati kampar di biarkan kosong,seperti tidak ada yang inggin mengisi kekosongan struktural pemerintah kampar, sebut  Repol. 

dalam hal ini Repol, mengatakan partai Golkar sering di datangi warga yang bertanya,"kenapa wakil bupati kampar tidak kujung ada".bahkan DPP Partai Golkar Juga menpertanyakan  Hal yang sama.

Dengan menjawab pertanyaan tersebut. DPD Partai Golkar Kampar,  sekarang ini, sudah melangka lebih awal,dan telah mengajukan satu nama untuk mengisi kekosongan Wakil Bupati. 
Kemaren, DPD partai Golkar Kampar sudah Melakukan Rapat internal partai dan Mengusung satu nama Yang di ajukan ke DPP partai untuk mendapatkan Rekomendasi yang sah dari pusat untuk mengisi kekosongan wakil bupati kampar. 

 Sekarang kita menungu jawaban dari DPP. "rekomendasi DPP partai Golkar" yang sah.

Golkar sekarang menungu menunggu calon wakil bupati dari partai pengusung yang sama. 

Usulan partai pengusung tadi harus mendapatkan persetujuan tertulis dari DPP partai Masing-masing. 

Sementara Partai Golkar kampar sudah mengajukan satu nama ke DPP Golkar, Hj Maryenik Yanda SH. 

Setelah nantinya, Buk matyenik yanda, SH. memdapatkan rekomendasi dari DPP, partai golkar.Maka tahap selajutnya Tim akan melakukan lobi politik dengan partai pengusung. Dengan meminta persetujuan dan rekomendasi yang sama kepada partai partai Pengusung. Ungkap Repol SAg. kepada riauterbit. Com. Senen 20/01/2020.di ruang kerjanya. r

Berita Lainnya

Index