Sejak 20 Tahun, Masjid Ar Raudha Belum Pernah Dikunjungi Walikota

Dibaca: 6108 kali  Senin,06 Juli 2015
Sejak 20 Tahun, Masjid Ar Raudha Belum Pernah Dikunjungi Walikota
Ket Foto : Walikota DR H Firdaus ST MT

PEKANBARU - Warga dan Jamaah Masjid Ar Raudha Jl Kuau Sukajadi kiranya sangat berbangga dan berbahagia menyambut kedatangan Tim Safari Ramadhan Pemko Pekanbaru yang dipimpin Walikota DR H Firdaus ST MT bersama Wakil Walikota Ayat Cahyadi SSi, karena masjid yang didirikan tahun 1985 tersebut belum pernah dikunjungi oleh Kepala Daerah atau Walikota yang pernah di menjabat di Kota Pekanbaru.

 



Hal itu diungkapkan H Ardilis Ketua RW yang merangkap pengurus masjid  Ar Raudha, Kamis (3/7/2015) malam saat menyampaikan sambutan pada acaa safari Ramadhan malam ke 16, yang dihadiri oleh para pejabat di lingkungan Pemko Pekanbaru, serta penceramah DR H Mawardi Saleh Lc.

Ardilis mengungkapkan, bahwa bantuan-bantuan dari pemerintah Kota memang sudah beberapa kali diterima oleh pengurus masjid, hanya saja masjid yang dulunya hanya berbentuk ruko tersebut belum pernah mendapat kunjungan resmi dari para kepala daerah sebelumnya.


"Walikota-walikota sebelumnya mungkin tidak berjodoh bertemu dengan masyarakat dan jemaah masjid Ar Raudah, karena sejak didirikan tahun 1985 dan digunaan di tahun 1987, belum satu pun Walikota di Pekanbaru yang datang berkunjung ke masjid kita ini, baru hari ini di era kepemimpinan Pak Firdaus-Ayat yang datang berkunjung, dan lengkap dengan Wakil serta Sekda juga para pejabat penting lainnya. Untuk hal ini atas nama seluruh masyarakat dan jemaah, kami ucapkan selamat datang dan terimakasih yang tidak terhingga," ujar Ardilis.

Sementara itu Walikota Pekanbaru DR H Firsaus ST MT dalam pengarahannya menyampaikan bahwa kunjungan safari Ramadhan dimaksudkan meningatkan tali persaudaraan serta menjalin komunikasi dua arah antara masyarakat dengan pmerintah.

"Membangun komunikasi dua arah sangatlah penting, karena dengan komunikasi yang terjalin engan baik, erta jalinan silaturrhami yang sangat erat membuat kita bisa sama-sama memikirkan dan bertindak untuk kemajuan daerah ini ke depan," ujar Walikota.

Dalam kesempatan itu, Walikota dan Wakil Walikota menyerahkan bantuan berupa bantuan dana Rp25 juta, jam dinding dan Alquran. (Adv/ Humas Pemko)

Akses RiauTerbit.Com Via Mobile m.riauterbit.rom
Berita Terkait Index »
Tulis Komentar Index »