DPC PPP Kabupaten Ciamis Peringati Harlah PPP Ke-47

Dibaca: 1236 kali  Minggu,12 Januari 2020
DPC PPP Kabupaten Ciamis Peringati Harlah PPP Ke-47
Ket Foto :

CIAMIS: Dewan Pimpinan Cabang (DPC), Partai Persatuan Pembangunan (PPP), Kabupaten Ciamis, memperingati Harlah PPP Ke-47, dengan diisi oleh kegiatan silaturahmi, dan temu kader. 

Kegiatan tersebut berlangsung di Aula DPC PPP Kabupaten Ciamis, Jawa Barat, Minggu (12/01/2020). 

Peringatan Harlah ke-47 kali ini mengambil tema “ Mengamalkan Keislaman, Untuk Indonesia Maju".

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Ketua DPC PPP Kabupaten Ciamis, Drs. Oyat Nur Ayat, M. Ag., Sekjen DPC H. Wawan Setiawan, Anggota DPR RI KH. Asep Maosul Afandi, Anggota DPRD Kabupaten Ciamis Fraksi PPP, Toni Mohamad T, H. Agus Zakaria, Mamat Suryawijaya, S. Pd., Ayi Didin Nuryadin, M. Pd., Hiban Nurul Falah, para pengurus DPC, dan PAC PPP, serta para tamu undangan lainnya. 

Ketua DPC PPP Kabupaten Ciamis, Drs. Oyat Nur Ayat, M.Ag., mengatakan bahwa PPP telah mengalami pasang surut, perjuangan mengatasi tantangan, dan masalah. Dengan usia yang sudah menginjak 47 Tahun ini, diharapkan agar PPP, khususnya di Kabupaten Ciamis, tetap solid ke depannya.

Oyat, pun berpesan kepada seluruh pengurus PPP, agar bisa terus melakukan konsilidasi, dan menjaga solidaritas, agar seluruh kader PPP dapat bersatu, kokoh, dan tidak bercerai berai, demi kejayaan PPP, di Kabupaten Ciamis, kedepannya. pesannya 

Sementara itu, anggota DPR RI Fraksi PPP, KH. Asep Maoshul Afandi, menambahkan dalam peringatan Harlah PPP ke-47, yang diselenggarakan DPC PPP Kabupaten Ciamis ini, dirinya berpesan kepada para wakil rakyat yang duduk di Fraksi PPP Kabupaten Ciamis, agar bisa memberikan manfaat bagi warga masyarakat, kader, simpatisan PPP, diwilayah Tatar Galuh ini. 

"Semoga kedepan PPP di Kabupaten Ciamis, lebih baik, lebih besar, lebih di cintai, dan lebih dirasakan perjuangan aspirasinya, bagi kemajuan, dan pembangunan, di Tatar Galuh ini", tandasnya

Akses RiauTerbit.Com Via Mobile m.riauterbit.rom
Berita Terkait Index »
Tulis Komentar Index »