Safari Ramadan Pemko, Wako Serahkan Bantuan Rp25 Juta

Dibaca: 7637 kali  Senin,06 Juli 2015
Safari Ramadan Pemko, Wako Serahkan Bantuan Rp25 Juta
Ket Foto :

PEKANBARU-(Riauterbit.com)-Wali Kota Pekanbaru, H Firduas ST MT Senin (29/6) melanjutkan kegiatan safari zuhur ke Masjid Nurul Ikhlas Kelurahan Lembah Damai, Kecamatan Rumbai Pesisir. Usai melaksanakan ibadah solat Zuhur berjamaah bersama masyarakat, Wali Kota juga menyerahkan bantuan Rp25 juta kepada pengurus masjid tersebut. Dalam kesempatan yang sama juga, Walikota Pekanbaru berbaur bersama ratusan jamaah untuk sekedar berbicara dan bersilaturahmi.


''Ini adalahlah hikmahnya bulan suci ramadan. Selain menambah pahala dengan beribadah berjamaah, silaturahmi juga bisa terus terbangun. Mungkin jika tidak bulan suci ramadan kita sulit untuk bertemu dan bertatap muka. Alhamdulillah, dengan seperti ini kita bisa bersua dan bersama-sama kita saling berbagi cerita,'' terang Walikota.



Terlihat keakraban masyarkata Rumbai dengan Walikota Pekanbaru. Bahakan jika biasanya mereka langsung pulang usai solat berjamaah, tidak sedikit jamaah yang bertahan untuk sekedar berbicara dengan orang nomor satu di Kota Pekanbaru ini. Walikota Pekanbaru juga dengan ramah menerima masyarakat yang datang kepadanya.

Memang dijadwalkan, Walikota Pekanbaru bersama Wakil Walikota Pekanbaru akan mengelar beberapa kali lagi safari zuhur selain safari ramadan yang sudah dilakukan setiap malamnya. (adv/Humas Pemko)

Akses RiauTerbit.Com Via Mobile m.riauterbit.rom
Berita Terkait Index »
Tulis Komentar Index »