Proyek Mangkrak Ketua Gapensi M, Ikshan SH Salahkan SDM PUPR

Dibaca: 3206 kali  Kamis,09 Januari 2020
Proyek Mangkrak Ketua Gapensi M, Ikshan SH Salahkan SDM PUPR
Ket Foto :

Bangkinang Riauterbit. Com:Ketua Gapensi kampar, M, Iksan SH.Saat di tanyakan tentang keberasilan Bupati Kampar dalam Memimpin Negeri Kampar?.ikshan ,Menilai Bupati kampar biasa -biasa saja,kalau ada  proyek Terbengkalai itu bukan kelemahan Bupati,sebut M.IKhsan,SH kepada Riauterbit. Com kamis, 09/01/2020 di Depan Kantor DPRD Kampar. 

Isyan, mengatakan, proyek fisik APBD 2019. banyak tidak terselesaikan.kerena kita melihat proses dari awal lamban. 

Kita akui progres pembangunan di kabupaten kampar,  masih cukup rendah di kerenakan tim penitia Angaran yang kurang intensip.

“Ini bukan karena  pemborong Bekerja lamban. Tapi dari awal proses nya yang lamban,  OPD jadi penyebabnya.

 Bahkan Tim tidak Bekerja, mulai dari tingkat administrasi sampai lapangan, dan mereka adalah tim teknis yang tak Bekerja dengan baik. 

Ia membeberkan komposisi tim pengawasTerdiri  Dari, “ PA, KPA, PPK, PPTK, Konsultan Pengawas, Direksi, dan PPHP. Mereka adalah strategi pengendalian yang Harus Bertagung jawab.

“Kalau (ada pekerjaan) yang tidak selesai tepat waktu, ada beberapa pilihan tindakan. Mulai dari denda, putus kontrak, dan blacklist.

Kita melihat Ada peraturan presiden, yang di robah. Bahkan tidak sesuai dengan aturan yang ada. 

Bahkan penyebabnya kelemahan yang kita nilai, di dinas PUPR Kampar,  S D MNya, yang perlu di perbaiki. DiPUPR itu Banyak latar belakang yang tidak memiliki ilmu teknik. Sipil, arsitek.

Untuk itu tolong kadis PUPR Kampar segera  mencari sisi kelemahanya ,tolong SDM yang ada di PUPR kampar sesuiakan dengan ilmunya.(juf) 
 

Akses RiauTerbit.Com Via Mobile m.riauterbit.rom
Berita Terkait Index »
Tulis Komentar Index »