Wako Serahkan Kunci Rumah,

Ramadan Rumah Impian Untuk Masyarakat Miskin

Dibaca: 6270 kali  Selasa,30 Juni 2015
Ramadan Rumah Impian Untuk Masyarakat Miskin
Ket Foto : Walikota Pekanbaru, H Firdaus ST MT Menyerahkan secara simbolis kunci rumah kepada salah satu keluarga kurang mampu Kecamatan Tenayan Raya.

PEKANBARU-(Riauterbit.com)-Walikota Pekanbaru, H Firdaus ST MT Menyerahkan secara simbolis kunci rumah kepada salah satu keluarga kurang mampu Kecamatan Tenayan Raya. Terlihat warga langsung terisak tangis mendapatkan rumah layak huni secara gratis pada kegiatan Ramadan Rumah Impian 1 Juta Rumah Untuk Sahabat yang ditaja oleh DPP REI Provinsi Riau.


Hadir juga pada kesempatan tersebut, Ketua REI Riau, A Tambi dan beberapa pejabat serta masyarakat sekitar wilayah perumahan tersebut. Dijelaskan A Tambi, kegiatan ini selain bentuk perhatian REI untuk memberikan rumah layak huni kepada masyarakat Pekanbaru, Kegiatan ini juga implementasi upaya pusat untuk memberikan rumah yang layak untuk masyarakat.


Terkait kegiatan tersebut, Wali Kota Pekanbaru, H Firduas ST MT memberikan apresiasi atas progaram tersebut. Wako juga berharap, semakin banyak masyarakat Pekanbaru yang benar-benar memiliki tempat tinggal yang layak. Hal serupa juga diupayakan Pemko Pekanbaru, dengan mempercepat proses pemanfaatan Rumah Susun Sewa yang berada di Teluk Lembu Ujung Kecamatan Tenayan Raya dan Rusunawa di jalan Yos Sudarso Kecamatan Rumbai Pesisir Pekanbaru.


''Mudah-mudahan dengan kegiatan ini, tidak ada masayarakat Pekanbaru yang tidak memiliki rumah atau kediaman yang layak. Kita sendiri sedang mempersiapkan Rusunawa yang memang dikhususkan untuk masyarakat yang belum memiliki rumah layak. Insyallah, tahun ini bisa selesai dan digunakan,'' ujar Wako. (Adv/Humas Pemko)

Akses RiauTerbit.Com Via Mobile m.riauterbit.rom
Berita Terkait Index »
Tulis Komentar Index »