Dalam rangka peduli Dhuafa,Walikota Serahkan 2.000 Paket Sembako

Dibaca: 7260 kali  Kamis,02 Juli 2015
Dalam rangka peduli Dhuafa,Walikota Serahkan 2.000 Paket Sembako
Ket Foto : Dalam rangka peduli Dhuafa, Walikota Pekanbaru Dr. H. Firdaus, ST.MT menyerahkan 2.000 paket sembako di Masjid Al Falah Darul Muttaqin Kamis (2/7/2015).

PEKANBARU-(Riauterbit.com)-Dalam rangka peduli Dhuafa, Walikota Pekanbaru Dr. H. Firdaus, ST.MT menyerahkan 2.000 paket sembako di Masjid Al Falah Darul Muttaqin Kamis (2/7/2015). Penyerahan sembako ini bekerjasama dengan Baznas Kota Pekanbaru.

Walikota pekanbaru dalam kesempatan ini juga memberikan bingkisan berupa Al Quran dan Jam dinding. "Ini bertujuan agar masyarakat Kota Pekanbaru mau selalu membaca, menghafal dan menerapkan isi kandungan Al Quran dalam kehidupan sehari-hari artinya cita cita pemerintah kota pekanbaru dalam mewujudkan Kota Pekanbaru menjadi kota metropolitan yang madani bisa terapai. Madani disini adalah masyarakat yang islami dan Qurani. Sedangkan jam dinding bertujuan untuk mengajak masyarakat kota pekanbaru untuk selalu disiplin dalam segala hal," ujar Walikota.

 


Pada kesempatan ini walikota juga mengintruksikan Kepala Dinas Cipta Karya untuk membangun pagar dan pos jaga serta membangun tempat parkiran dan taman di Masjid Al Falah Darul Muttaqin.


Hadir dalam acara tersebut Camat Pekanbaru Kota, perwakilan ketua BAZNAS kota pekanbaru Ismardi, Kepala Badan, Kepala Dinas, Kepala Bagian dan Kepala Kantor di lingkungan Pemerintah Kota Pekanbaru. (adv/Humas Pemko).

Akses RiauTerbit.Com Via Mobile m.riauterbit.rom
Berita Terkait Index »
Tulis Komentar Index »