Asmaul Husna Oleh Personil Polres Banjar Sambut Aksi Damai Peduli Uighur

Asmaul Husna Oleh Personil Polres Banjar Sambut Aksi Damai Peduli Uighur

Banjar, Ratusan Personil pengamanan dari Polres Banjar Kodim 0613, dan Sat Pol PP Kota amankan aksi damai Peduli Uighur dari kelompok Aliansi Muslim Kota Banjar (Almuktabar), aksi tersebut digelar di kantor DPRD Kota Banjar. (03/01/2020)

Terpantau dalam kegiatan tersebut Personil Polres Banjar membacakan Asmaul Husna dan Shalawat menyambut masa aksi damai. 

Kapolres Banjar AKBP Yulian Perdana, S.I.K melalui Kabag Ops Polres Banjar Kompol Sindu, S.H. yang memimpin personil pengamanan mengatakan Personil yang diterjunkan sebanyak 154 personil Polres Banjat dibantu dari Unsur TNI dan Sat Pol PP Kota Banjar, 
"Kami menerjunkan 154 personil ditambah rekan-rekan TNI dari Kodim 0613 dan Sat Pol PP Kota Banjar, kami arahkan kepada personil dalam pelaksanaan pengamanan mengedepankan Humanis" ucap Kabag Ops Polres Banjar. 

Ditanya terkait Personil Polres Banjar yang membacakan Asmaul Husna dan Shalawat, Kabag Ops Menjelaskan sesuai dengan perintah Kapolres Banjar AKBP Yulian Perdana, S.I.K bahwa pengaplikasian tindakan Humanis salah satunya Personil Polres Banjar yang melaksanakan Pengamanan tersebut membacakan Asmaul Husna dan Shalawat,
"Ya, sesuai dengan Perintah Kapolres Banjar, Personil Polres Banjar harus Humanis, salah satu bentuknya membacakan Asmaul Husna dan Shalawat menyambut masa aksi damai tersebut" ucap Kabaops. 

Dalam kegiatan pengamanan masa Aksi damai tersebut, terlihat Kapolres Banjar turun langsung memantau jalannya aksi damai tersebut.
Aksi damai tersebut ditutup dengan Doa Bersama dan saling berjabat tangan masa aksi damai dengan personil pengamanan. 
Serta ucapan terima kasih dari masa aksi damai kepada pihak Kepolisian, TNI, dan Sat Pol PP atas kegiatan yang berjalan dengan lancar dan aman.

Berita Lainnya

Index