Dengan Slogan Hijaukan Bumi Selamatkan Dunia Polres Banjar Tanam Ratusan Pohon

Dengan Slogan Hijaukan Bumi Selamatkan Dunia Polres Banjar Tanam Ratusan Pohon

Banjar, Bertempat di Makopolres Banjar dilaksanakan penanaman pohon hadir dalam kegiatan tersebut Karumkit Sartika Asih Kombes Pol dr. Harry Kamijantono, Sp.OT, FICS, MM, Kapolres Banjar AKBP Yulian Perdana S.IK, PJU (Pejabat Utama) Polres Banjar, Ketua Bhayangkari Cabang Banjar Ny. Indah Yulian beserta Pengurus, Penanaman Pohon Polres Banjar dalam rangka Hijaukan Bumi Selamatkan Dunia, Tanam Pohon Untuk Masa Depan.(31/12/2019)

Kapolres Banjar AKBP Yulian Perdana, S.I.K. mengatakan Kegiatan tersebut merupakan untuk menjaga dan lebih peduli terhadap lingkungan, 
"Ini kami lakukan untuk menjaga serta peduli pada lingkungan sekitar, termasuk di kantor kami" ucap Kapolres Banjar 

Lebih lanjut Kapolres Banjar mengatakan Dengan adanya pohon yang tumbuh di sekitar Kita maka akan ada banyak manfaat yang kita ambil, yaitu yang paling utama adalah udara di sekitar Kita akan menjadi bersih.
"Adanya pohon di sekitar kita banyak manfaat dari itu yang paling utama udara di sekitar kantor Polres Banjar ini lebih bersih dan segar" kata Kapolres Banjar.

Dalam kegiatan penanaman pohon tersebut ditanam pohon-pohon produktif buah-buahan seperti durian, belimbing, rambutan, dan mangga sejumlah kurang lebih 120 pohon.

Berita Lainnya

Index