Kabar Baik Bagi yang Belum Bekerja,Pemprov Riau Ajukan 970 Formasi CPNS Ke Kemenpan-Rb

Dibaca: 7606 kali  Minggu,05 Juli 2015
Kabar Baik Bagi yang Belum Bekerja,Pemprov Riau Ajukan 970 Formasi CPNS Ke Kemenpan-Rb
Ket Foto : CPNS

Pekanbaru-(Riauterbit.com)-Ditahun 2015, Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara Dan Reformasi Birokrasi menyediakan 134 ribu Formasi Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) untuk seluruh Indonesia.

Kepala Badan Kepegawaian Pendidikan dan Pelatihan Daerah Provinsi Riau Asrizal mengatakan instasinya baru saja menyelesaikan pengisian e-formasi yang baru dibuat Kemenpan-Rb untuk membuka penerimaan formasi CPNS tahun 2015.

“Kita baru saja selesai mengisi e-formasi yang merupakan syarat untuk pengajuan formasi CPNS tahun 2015, “ungkapnya Rabu (3/6/15) di Pekanbaru.

Asrizal mengungkapkan dari pengisian e-formasi, Pemerintah Provinsi Riau sudah mengajukan 970 formasi ke Kemenpan-Rb dan lebih diutamakan kepada bidang teknis pelayanan publik.

“Dari hasil pengisian e-formasi, Pemprov Riau mengajukan 970 formasi CPNS ke Kemenpan-Rb, dan semoga pengajuan tersebut disetujui Kemenpan-Rb, “ujarnya.

Asrizal mengharapkan Kemenpan-Rb dapat menerima pengajuan formasi dari Pemerintah Provinsi Riau, karena sudah dua tahun terakhir pemerintah provinsi riau tidak melakukan penerimaan CPNS.(FAY/RRI)
 

Akses RiauTerbit.Com Via Mobile m.riauterbit.rom
Berita Terkait Index »
Tulis Komentar Index »