Hindari Tiga Ruas Jalan Ini Saat Malam Pergantian Tahun

Hindari Tiga Ruas Jalan Ini Saat Malam Pergantian Tahun

RIAUTERBIT.COM - Malam pergantian tahun tinggal dua hari lagi. Kemacetan panjang diprediksi akan kembali terjadi seperti tahun-tahun sebelumnya.

Ada tiga ruas jalan yang diprediksi akan terjadi kemacetan saat malam pergantian tahun baru. Pertama ruas jalan yakni di Jalan Diponegoro dan kedua Jalan Jendral Sudirman depan Purna MTQ.

Selain itu, juga ada persimpangan Mal SKA. Personel dari Dinas Perhubungan Kota Pekanbaru bersama Satlantas Polresta Pekanbaru akan melakukan pengaturan lalu lintas di dua ruas jalan dan persimpangan Mal SKA.

Kepala Bidang Manajemen dan Rekayasa Lalu Lintas Dinas Perhubungan Kota Pekannbaru, Edi Sofyan menyebut akan ada 40 personel Dishub melakukan pengaturan lalu lintas bersama Satlatas Polresta Pekanbaru.

"Kami akan melakukan pengaturan lalu lintas bersama Satlantas Polresta Pekanbaru," kata Edi, Ahad (29/12/2019). Menurutnya, persimpangan SKA akan terjadi penumpukan kendaraan dan menimbulkan kemacetan.

Sebab, diprediksi momen pergantian tahun ini dimanfaatkan masyarakat untuk berbelanja di Mal yang ada di kawasan itu. "Persimpangan SKA juga bakal macet, sebab masyarakat tumpah ruah," jelasnya.

Ia mengimbau agar masyarakat menghindari jalur yang diprediksi terjadi kemacetan. "Kita imbau hindari titik itu, sebab akan terjadi penumpukan kendaraan di ruas jalan tersebut," kata dia.(ckc)

Berita Lainnya

Index