Perampok Driver Ojek Online Berhasil Ditangkap di Sumbar

Perampok Driver Ojek Online Berhasil Ditangkap di Sumbar

RIAUTERBIT.COM - Pelaku perampokan driver ojek online yang terjadi Sabtu (21/12/2019) berhasil ditangkap polisi di Sumatera Barat (Sumbar) Rabu (25/12/2019).

Hal ini dibenarkan oleh Kasat Reskrim Polresta Pekanbaru AKP Awaluddin Syam. "Ya, benar. Pelaku sudah diamankan. Penangkapan di Sumbar," ujar Awaluddin singkat. Awal tak berkomentar banyak perihal kronologi kejadian.

"Jika tidak ada halangan besok Kamis akan diekspose," singkatnya. Untuk diketahui, situasi mencekam itu terjadi ketika driver ojol (ojek online) mendapat pesanan dari konsumen. Insiden itu menimpa sang driver Irwandi (28) yang saat itu mendapat pesanan pada Sabtu (21/12) pukul 04.30 WIB.

Informasi yang dirangkum Riau Pos, di mana saat pertengahan jalan, driver dirampok. Mobil dan hp nya dilarikan oleh konsumen yang merupakan pelaku kriminal itu. Driver mendapat orderan dari pengguna Gocar dengan titik jemput di Jalan Budidaya Ujung untuk pengantaran ke Jalan Taman Karya.

Setelah itu driver menjemput sang pemesan di Jalan Budidaya Ujung. Saat dijemput konsumen mengatakan, akan pergi ke Jalan Taman Karya untuk bekerja. Namun, malang menimpa sang driver. Begitu di tengah jalan berkisar 200 meter dari titik jemput terjadi penganiayaan terhadap driver.

Konsumen melakukan pemukulan pada leher korban dan melarikan mobil serta hp korban. Kejadian itu akhirnya dilaporkan ke Polsek Tampan. Kapolsek Tampan AKP Juper Lumban Toruan saat dihubungi Riau Pos Senin (23/12) lalu pun membenarkan.

Katanya, korban saat itu menerima orderan dari konsumen yang merupakan pelaku kejahatan itu. "Benar kami terima laporan itu. Hingga kini, kami masih melakukan pengejaran dan penyelidikan. Semoga tertangkap dalam waktu dekat," terangnya dua hari lalu.Benar saja pada Rabu (25/12) pelaku kejahatan itu pun sudah diamankan. (rpc)

Berita Lainnya

Index