Karumkit Polda Jabar didampingi Kapolres Banjar Patroli Pengecekan Kesiapsiagaan Pos Pengamanan

Karumkit Polda Jabar didampingi Kapolres Banjar Patroli Pengecekan Kesiapsiagaan Pos Pengamanan

Banjar, Patroli malam dengan menggunakan kendaraan roda dua mengecek kesiapsiagaan Pos Pengamanan Operasi Lilin Lodaya 2019 guna Menjaga kondusifitas malam Hari Raya Natal, bersama Karumkit Polda Jabar Kombes Pol. dr. Harry Kamijantono, Sp OT, FICS, MM sebagai Pamenwas (Perwira Menengah Pengawas) wilayah Polres Banjar dan Kapolres Banjar AKBP Yulian Perdana, S.I.K., Wakapolres Banjar serta PJU Polres Banjar dan unsur TNImengecek langsung kesiapsiagaan Pos Pengamanan Operaso Lilin Lodaya 2019 di wilayah Hukum Polres Banjar. (24/12/2019)

Setelah pengecekan gereja-gereja Pamenwas bersama Kapolres Banjar cek pos pengamanan (Pos Pam) Alun-alun Kota Banjar, di pos pam tersebut Pamenwas bersama Kapolres Banjar menyampaikan arahan-arahan terhadap personil yang ditugaskan di pos pam tersebut agar tetap siaga dan kenali situasi sekitaran pos pam,
"Untuk para personil yang bertugas di sini (pos pam) tetap semangat tetap siaga kenali betul situasi sekitaran pos pam ini" ucap Kapolres Banjar. 

Pamenwas dan Kapolres Banjar secara simbolis memberikan bingkisan berupa makanan ringan untuk bekal saat bertugas di Pos pam, tak hanya personil kepolisian, namun Unsur TNI dari Kodim 0613 Ciamis dan Dinas Kesehatan, serta OKP yang ikut terlibat dalam pos pam tersebut diberi bingkisan oleh Kapolres Banjar dan Pamenwas. 

Hal serupa diberikan kepada para personil yang bertugas di Pos Pam Terpadu Maonah Purwaharja yang sempat disambangi oleh rombongan. Serta pos-pos pam yang tersebar di Wilayah hukum Polres Banjar pun didistribusikan.

Berita Lainnya

Index