Pemkab Bengkalis Salurkan Honorium RT, RW

Pemkab Bengkalis Salurkan Honorium RT, RW

RIAUTERBIT.COM - Setelah menunggu selama empat bulan, Pemerintah Kabupaten Bengkalis melalui Kecamatan Mandau akhirnya menyalurkan honorium ujung tombak perangkat Kelurahan Duri Timur di masyarakat, Rukun Tetangga (RT), Rukun Warga (RW) dan Lembaga Pemberdayaan Masyarakat (LPM), Jum'at (20/12/19).

Honorium itu diserahkan langsung oleh Lurah Duri Tinur, Hj Erna Satriana disaksikan Kepala seksi (Kasi) PMD, Cresfie Rona dan sejumlah staf lainnya dihadapan puluhan undangan yang tampak hadir.

"Alhamdulillah, Honorium atau operasional ini dibayarkan meskipun diakhir bulan. Sangat bermanfaat bagi kami ini sebagai ujung tombak dilapangan dalam mengurusi masyarakat,"ujar Ketua RT 03, RW 02.

Senada, Ketua LPM Kelurahan Duri Timur, Novi Syafrizal juga mengucapkan syukurnya dan berterimakasih akan komitmen Pemerintah memperhatikan perpanjangan tangan perangkat Kelurahan di masyarakat tersebut.

"Terimakasih, dana operasional ini sangat berarti dalam memotivasi RT, RW dan LPM dalam menjalankan program Pemerintah,"ungkapnya.

Lurah Duri Timur, Hj Erna Satriana dalam sambutannya turut tersenyum sumringah sesaat sebelum menyerahkan honorium perangkatnya tersebut.

"Insya Allah Pemerintah Kabupaten Bengkalis tetap komitmen dan tepat waktu dalam menyalurkan honorium bapak dan ibuk semua, untuk itu keseriusan bapak RT dan RW mengurus masyarakat sangat diharapkan kedepannya menuju Duri Timur sebagai Kelurahan Percontohan,"harapnya.*(rtc)

Berita Lainnya

Index