25 yang Dievaluasi, Tiga Pejabat Pemprov Riau Tak Ikut Tes Manajerial

Dibaca: 1923 kali  Senin,16 Desember 2019
25 yang Dievaluasi, Tiga Pejabat Pemprov Riau Tak Ikut Tes Manajerial
Ket Foto :

RIAUTERBIT.COM - Sebanyak 22 dari 25 pejabat eselon II di lingkungan Pemprov Riau tengah menjalani tes manajerial dan sosial kultural di kantor UPT Penilaian Kompetisi BKD Riau.

Artinya, ada 3 orang tidak ikut tes yang diselenggerakan hari ini, Senin (16/12/2019). Tiga pejabat yang tidak hadir itu adalah Kepala Badan Pengelola Keuangan dan Aset Daerah Riau Syahrial Abdi, Staf Ahli Bidang Ekonomi dan Keuangan Joni Irwan, dan Kepala Dinas Perindustrian Riau Asrizal.

Ketiga pejabat itu tidak ikut tes karena mereka telah mengikuti tes manajerial saat melamar calon Sekretaris Daerah Provinsi (Sekdaprov) Riau beberapa waktu lalu.

"Mareka tak ikut tahapan tes manajerial karena sebelumnya sudah dites saat ikut seleksi Sekda Riau. Jadi hasil manajerial Sekda kemarin yang dipakai, karena berlaku tiga tahun," kata Sekdaprov Riau, Yan Prana Jaya Indra Rasyid  usai membuka secara resmi evaluasi 25 pejabat eselon II Pemprov Riau tersebut.

Namun, tambah Yan Prana, ketiganya akan mengikuti seleksi penulisan makalah, persentasi dan wawancara yang dijadwalkan 18-20 Desember 2019. "Jadi karena alasan itu mereka tidak ikut tes manajerial," cakap mantan Kepala Badan Keuangan Daerah Kabupaten Siak ini.(ckc)

Akses RiauTerbit.Com Via Mobile m.riauterbit.rom
Berita Terkait Index »
Tulis Komentar Index »