Zalka Putra,Tampung Aspirasi Masyarakat Desa Aursakti ketika Reses

Dibaca: 3765 kali  Rabu,04 Desember 2019
Zalka Putra,Tampung Aspirasi Masyarakat Desa Aursakti ketika Reses
Ket Foto :

Riauterbit.com: Zalka Putra,SE,Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kampar, Komisi Dua,Partai keadilan Sejahterah(PKS) Daerah Pemilihan Dapil 4, jemput Aspirasi Masyarakat Dalam Masa Reses  Sidang III Tahun 2019.Rabu,04/12/2019 di Halaman Kantor Desa Aursakti.


 Reses perdana kali turun di dapil pemilihanya, dihadiri oleh seluruh pemuka adat,Nenek Mamak,Alim ulama,persatuan pemudah Bola poli, Ibu Pkk,Kepala Desa Dan jajarannya, Bahkan Ustad Zidan pemenang MTQ Tingkat Propinsi Riau. Terlihat mengisi acara reses dengan melatumkan suaranya dalam mebaca Ayat suci Alquran.

Halaman kantor Desa Aursakti yang luas,kali ini Penuh Sesak mengikuti jalannya reses,Angota DPRD kampar,Zalka putra,Se, Yang juga di Kenal warga sebagai Pembina dan Menejer BOla Poly Riau.

Di Hadapan Masyrakat yang Hadir,Zalka putra, mengakui surprise dengan banyak warga yang hadir karena dari undangan yang disebar Tidak Sebayak yang Datang ini "Diluar Dugaan kita" syukur Alham Dulillah, ungkap zalka.

Di waktu Reses,Zalka putra,  juga meberikan bantuan Jaringan Net,dan Bola poli. Untuk Pemudah pemudi Desa Aursakti.

 Zalka Putra,Mendapat Tepuk Tangan Yang meria Dari Masyarakat ketika,mengatakan," akan membantu Rp,300.000. Setiap Bulanya,kepada ,Zidan,sang juara no satu MTQ tingkat Riau Sampai Tamat SMA.(jufri)

Akses RiauTerbit.Com Via Mobile m.riauterbit.rom
Berita Terkait Index »
Tulis Komentar Index »