HUT Korpri Ke-48,

Wawako Ayat Cahyadi: ASN Jangan Persulit Pelayanan

Wawako Ayat Cahyadi: ASN Jangan Persulit Pelayanan

RIAUTERBIT.COM - Bersempena peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Korps Pegawai Republik Indonesia (Korpri) ke-48. Pemerintah Kota Pekanbaru menggelar upacara di halaman Mall Pelayanan Publik (MPP). Senin, 2 Desember 2019. Upacara tersebut sekaligus melantik pengurus Dewan Korpri periode 2019-2024. Dengan dilantiknya Dewan Korpri diharapkan anggotanya yang berprofesi sebagai pegawai negeri sipil (PNS) bekerja keras mewujudkan visi Pekanbaru Smart City Madani.


“Dalam HUT Korpri ini, pesan yang disampaikan Presiden Joko Widodo yaitu bekerja dengan kesungguhan, kerja keras, dan pantang menyerah,” ujar Wakil Wali Kota Pekanbaru, Ayat Cahyadi menirukan pesan dari Presiden Joko Widodo usai upacara kepada wartawan. Selain itu, Anggota Korpri juga harus kreatif, melakukan inovasi, dan tidak boleh mempersulit masyarakat. Kalau ada yang mempersulit, maka harus dipangkas bagian administrasi seperti itu.



"Sebagaimana arahan beliau, kita sudah di era teknologi 4.0. Persaingan negara sangat ketat," ungkap Ayat. Karena saat ini Korpri sebagai ujung tombak dalam kemajuan negara, khususnya harus bekerja dengan luar biasa. Guna terwujudnya visi wali kota dan wakil wali kota Pekanbaru 2017-2022 menjadikan Pekanbaru sebagai Smart City Madani.


Diketahui, Arahan dari Presiden Jokowi sangat menguatkan seluruh ASN yang tergabung dalam anggota Korpri agar bekerja dengan sebaik-sebaiknya. "Sehingga, visi Pekanbaru Smart City Madani menuju sejahtera dan religius bisa kita wujudkan," tutupnya.(r24)

 

Berita Lainnya

Index