Abukari, M,Pd Jadikan pilkades Parit Baru contoh Terbaik Se-kabupaten Kampar

Dibaca: 1324 kali  Jumat,22 November 2019

Tambang.Riauterbit.com.Camat Tambang Abukari,M.PD.Menjelang pemilihan kepala Desa Serentak pada tangal 26/11/2019 Nati, "Agar Tidak Terjadi di luar Pemikiran kita, Seluruh Calon Kades dan Penitia Pemilihan Kepal Desa Parit Baru Di Undang Kekantor camat Untuk Memastikan Persiapan pemilihan Kades. 

Dari hasil pantauan Riauterbit. Com, jumat 22/11/2019. Kursi di Ruang kerja camat Terlihat penuh kerena seluruh panitia Pemilihan Kepala Desa dan calon Kades di berikan Bimbingan Agar  dalam pemilihan kepala desa nanti tidak terjadi Hal yang Tidak kita inginkan. 

untuk menghindari gesekan di tingkat masyarakat,menurutnya (camat).Menghimbau "untuk menghindari konflik perlu dilakukan duduk bersama antara panitia dengan seluruh calon kepala desa guna mengambil keputusan bersama agar tidak ada pihak yang merasa dirugikan".di Kemudian Hari. 

Tentu, Harapan kita Pilkades ini bisa sukses berjalan dengan baik karena target kita." Pilkades Parit Baru Adalah Contoh Pemilihan kepala Desa Yang Terbait se kabupaten Kampar". sukses administrasi, sukses dalam pelaksanaan dan sukses dalam mengantar calon kepala desa yang terpilih sampai dilantik,”ungkap Camat.

Dalam Beberapa Hari kedepan Abukari, akan melakukan pengecekan langsung ke desa Parit Baru, untuk kesiapan pemilihan,baik persolaan TPSNya dan Ke-Amanan Masyarakat.

Desa parit Baru adala salah satu Desa Di Kecamatan Tambang,mengikuti pemilihan Kepala desa serentak se kabupaten kampar 2019.

Kegiatan Pertemua ini juga di dampingi oleh Ketua BPD dan plt Kepala Desa Parit Baru. 

Sementara itu, ketua BPD Parit Baru Ismail, mengimbau kepada semua pihak, untuk terlibat mensukseskan proses Pilkades. Jika ada yang melakukan tindak pidana, maka akan kita Laporkan kepihak Hukum. 

Bagi penitia kami menghimbau untuk tetap mengutamakan netralitas dan menjalankan Pilkades dengan Baik" Dan menjadi contoh pemilihan kades yang Damai,Aman dan terbaik se-kabupaten Kampar,sesuia dengan moto Camat Tambang.. (jufri). 

Akses RiauTerbit.Com Via Mobile m.riauterbit.rom
Berita Terkait Index »
Tulis Komentar Index »