Taman Wisata "Go-green "Terasa kita Di Eropa

Dibaca: 1296 kali  Selasa,05 November 2019
Taman Wisata
Ket Foto :

Tambang:Taman wisata go-green, sekarang ini terus menata Tamannya ,seperti Terasa kita berlibur ke manca negara. Sebut Irvan kepada riauterbit. Com selasa5/11.di sungai pinang

Sekarang ini,Gogreen adalah primadona untuk Berlibur di Kabupaten Kampar Riau. 

 Go green hari ini, telah cukup banyak berubah, salah satunya tempat alamnya sudah di kembangkan menjadi tempat wisata terasa di Eropa.

 Yang menjadi daya tarik tersendiri, wilayah objek wisata ini, tidak jau dari ibu kota propinsi Riau. 
 
Monumen manara paris,merupakan salah satu ikon daya tarik wisata Gogreen, 

Ornamen -ornamen yang terkenal dieropa sudah ada dalam kaawasan GoGreen. 

Pengelola, Gogreen menyajikan wahana-wahana yang menarik dan disukai oleh kalangan jiwa muda dan tua.

 Sebenarnya kalau dikatakan mencari hiburan, sudah Banyak di daerah,namun terasa di luar negeri baru kali ini.apa lahi Taman Wisata gogreen Dekatnya dengan kota.

Kalau kita perhatikan Tempat wahana Gogreen hampir semua kegiatan permainan, bersifat,Gedung Banguna. Apalagi interaksi dengan alam yang terkembang.

  Menurutnya, ada nilai Tersendiri diwahana bermain di Gogreen. Yang tak kalah penting, adalah pengalaman yang dibawa pulang. kita merasa sudah berlibur di luar Negeri"Eropa".

 Anda, tidak perlu lagi mengeluarkan uang terlalu besar,kalau mau merasakan wisata di eropa. Cukup saja datang ke kabupaten kampar.ungkap irvan

Dengan begitu, anak-anak kita tidak sekedar berlibur,Tetapi kita merasakan diluar negri. Semoga mimpi Kita Terkabul.tutup irvan. 

Akses RiauTerbit.Com Via Mobile m.riauterbit.rom
Berita Terkait Index »
Tulis Komentar Index »