Masyrakat Akan Laporkan Proyek Jalan Pengaspalan jalan Ke KPK

Dibaca: 1440 kali  Senin,21 Oktober 2019
Masyrakat Akan Laporkan Proyek Jalan Pengaspalan jalan Ke KPK
Ket Foto :

Riauterbit. Com. Masyarakat  kampar merasa kecewa melihat kondisi Badan jalan yang di aspal asal jadi bahkan,mempertanyakan komitmen pemerintah dan keseriusan kontraktor yang mengerjakan jalan kabupaten dari Kecamatan Tambang - Rumbio  jaya,dibangun dengan kualitas rendah. Sehingga kondisinya tidak datar dan bahkan ada yang rusak sesaat setelah diaspal.

“Jalan yang masih dalam tarap pekerjaan sudah rusak dan di tingalkan begitu saja. Sebut Udin warga masyarakat Kampar kepada Riauterbit. Com senen 21/10/2019. 


Ia mengungkapkan, lokasi jalan yang rusak itu tepatnya di salah satu badan jalan di desa Kuapan. Jalan yang baru di aspal sudah rusak bahkan kekuatan jalan terlihat masih lembek kerena ada badan jalan yang sudah berlobang.padahal jalan tersebut baru saja di aspal. Dalam bulan ini juga. 

Di sepajang lokasi itu, kontraktor baru saja menyelesaikan pekerjaan pengaspalan jalan dengan anggaran dari APBD Kampar.

Untuk itu kita harapakan kepada pemerintah kampar atau Dinas PUPR Kampar, Agar dapat memantau Ulang pengaspalan jalan yang melalui tiga kecamatan ,Tambang, kampar Timur dan Rumbio Jaya. 

 Kita menilai,pegerjaan proyek jalan tidak menghitung kekuatan timbunan badan jalan sebelum di aspal,atau pihak prusaan tidak melakukan spesifikasi jalan. 

Saya(udin).akan mengirimkan poto - poto kegiatan jalan ini kepada email KPK. Agar pihak KPK Dapat Memperiksa tender Proyek jalan yang menurutnya, asal Jadi. (jufri) 

Akses RiauTerbit.Com Via Mobile m.riauterbit.rom
Berita Terkait Index »
Tulis Komentar Index »