Yuyun Hidayat Anggota Komisi IV DPRD Riau sosialisasikan Perda tentang Industri

Dibaca: 1399 kali  Rabu,16 Oktober 2019

Riauterbit. Com. Yuyun Hidayat Anggota DPRD propinsi Riau Dapil pemilihan Kabupaten Kampar, Gelar sosialisasi  Peraturan Daerah Riau (Perda) Tentang Industri di Kecamatan Tambang selasa soreh(15/10/2019) di GoGren sungai pinang.

 sosialisasi tersebut di hadiri seluruh tokoh masyarakat kecamatan Tambang,mulai dari nenek mamak,Camat,kepala Desa dan Ibu-ibu PKK se kecamatan Tambang. 

Yuyun Hidayat dalam sosialisasinya menyampaikan kepada Masyarakat yang hadir, bahwah sosialisasi perda tentang industri bertujuan membantu masyarakat mengatahui Raperda dan Perda yang sudah dibuat oleh DPRD Propinsi Riau. melalui hasil sidang Di DPRD dan Di sosialisasikan kepada Masyrakat dengan cara Turun ke tengah tengah Masyarakat dengan seperti sekarang ini. Ungkap yuyun. 

Walaupun pertamakalinya Turun ke Daerah pemilhanya, setelah Di lantik menjadi Angota DPRD Riau, Terlihat  Sosialisasi Berlangsung menyentuh masyarakat.Bahkan dapat lebih meningkatkan dan menjalin hubungan yang baik, antara masyarakat . termasuk juga dapat memberikan pokok pokok pikiran anggota DPRD pada masyarakat. 

Dalam sosialisai Perda Kali ini, Yuyun Hidayat, di hujani dengan Aspirasi, yang datang dari masyarakat,Tentang kekuranggan pembangunan  yang ada disetiap Desa. Mulai dari Belum Adanya sarana Jalan Bahkan bahkan tempat Kesehatan dan tampal batas. keluhan Masyarakat kecamatan Tersebut di catat dan akan di usakan terkabul utuk masa akan datang. sebut Yuyun 

(Yuyun) “saya sebagai wakil masyarakat Kabupaten Kampar untuk Propinsi Riau wajib men-sosialisasi perda Yang telah Di Buat oleh Angota Dewan kepada seluruh Masyarakat.sebutnya.

Menurut Kepala Desa Aursakti Abdul Razak, sosialisasi tersebut terlihat Hidup karena sekali -Kali Anak dari Almarhum Azis Zainal, Mantan Bupati kampar. Mebahwa acara terlihat Pase seperti Ayahnya. Bahkan keseriusan beliau dalam memperjuangkan aspirasi Masyarakat, sudah terlihat,Semagat Bapak Yuyun Hidayat,  Seperti Azis zainal  seketika hidup. Sebut Abdul Razak kepada Riauterbit. Com. (jufri) .

Akses RiauTerbit.Com Via Mobile m.riauterbit.rom
Berita Terkait Index »
Tulis Komentar Index »