Antusias Peserta BKC Ikuti Ujian Kenaikan Tingkat

Antusias Peserta BKC Ikuti Ujian Kenaikan Tingkat

BANJAR. Banjar Karate Club ( BKC ) Cabang  Banjar gelar Ujian Kenaikan Tingkat  Periode 2 Tahun 2019 bertempat di Aula Kelurahan Banjar Kota  Banjar Minggu ( 13/10/2019).

Saat ditemui awak media, Ketua Harian BKC Cabang Banjar, Anry Suryaman  menyampaikan 110 peserta dari 20 Dojo yang ada di Kota Banjar sangat antusias mengikuti UKT tersebut. Diawali dengan kegiatan jalan kaki dari Aula Kelurahan Banjar menuju Taman Kota dan kembali ke Aula Kelurahan.

"UKT sendiri diikuti oleh berbagai tingkat  mulai dari sabuk putih sampai sabuk coklat", unkapnya.

ditambahknnya untuk BKC Cabang Banjar sendiri punya target di acara Ujian Kenaikan Tingkat ( UKT ) ini, BKC Cabang Banjar punya  target mencetak atlet yang bisa menembus taraf  intenasional, dan ada beberapa yang telah memenangkan kejuaraan tingkat nasional seperti di Batam.

Disebutkannya target selanjutnya menyiapkan atlet untuk Porda dan semoga lulus kualifikasi,  tahun lalu BKC bisa meloloskan 3 orang atlet, dan untuk Porda tahun depan ditargetkan meloloskan 5 orang atlet.

" Sementara dalam waktu dekat ini BKC Cabang Banjar  tengah menyiapkan atlet untuk Kejurwil di Garut yang akan dilaksanakan pada bulan Oktober ini, yang merupakan salah satu syarat untuk mengikuti Kejurda tahun 2020 " pungkas Anry.(Nir & Lies)

Berita Lainnya

Index