Tingkatkan silaturahmi dan soliditas TNI-Polri

Kapolres Banjar dan Kapolsek Langensari Jenguk Wadanramil Langensari yang Sedang Sakit

Kapolres Banjar  dan Kapolsek Langensari Jenguk Wadanramil Langensari yang Sedang Sakit

Kota Banjar, riauterbit.com. Tingkatkan silaturahmi dan soliditas TNI-Polri, Kapolres Banjar AKBP Yulian Perdana,SIK bersama Kapolsek Langensari menjenguk Wadanramil Langensari Kapten Inf. Bambang Sunyoto yang sedang sakit di Kelurahan Banjar Kolot Kecamatan Banjar Kota Banjar

Kunjungan tersebut memberikan pengaruh positif bagi Kapten Inf. Bambang Sunyoto yang sudah lama menderita sakit sudah beberapa bulan terakhir, untuk terus semangat dan berjuang untuk sembuh.

Kapolres Banjar AKBP Yulian Perdana,SIK menyampaikan, bahwa kegiatan membesuk Wakil Komandan Rayon Militer 1325 Langensari yang sakit merupakan bentuk kepedulian soliditas TNI-Polri juga memberikan motivasi agar lekas sembuh dari sakitnya.

Selain memberikan motivasi kepada Kapten Inf. Bambang Sunyoto, Kapolres juga memberikan tali asih serta mendoakan Kapten Inf. Bambang Sunyoto agar segera diberikan kesembuhan.

"Kita juga berdoa bersama, mudah-mudahan rekan kita dari TNI yang sakit segera diangkat penyakitnya, diberikan kesembuhan oleh Allah SWT dan dapat bertugas kembali," harap Kapolres.

Berita Lainnya

Index