Polres Banjar Launching Program Citanduy

Polres Banjar Launching Program Citanduy

Bajar, riauterbit.com. Jumat (04/112019) pagi, bertempat di Lapangan Upacara Polres Banjar berlangsung kegiatan apel Launching Program Citanduy Polres Banjar. Kegiatan berlangsung meriah.

Pantauan Wartawan,  Bertindak sebagai pimpinan Apel, Walikota Banjar, Ade Uu Sukaisih dan didampingi oleh Kapolres Banjar, AKBP Yulian Perdana serta dihadiri oleh  Kadisdik Kota Banjar H Dahlan SH, Dandim 0613 Ciamis yg di wakili Danramil 1313/Banjar ( Mayor Inf Agung Subekti ), Danyon 323 BP Banjar yg di wakili ( Lettu Inf  Sumarna ), Dansubdenpom yg di wakili ( Peltu Cecep), Kadishub Kota Banja,  Kadiskes Kota Banjar, Kadis PU Kota Banjar, Para Guru, Komite sekolah dan Pelatih Paskibra Kota Banjar, 

Wali kota Banjar DR. Hj. Ade Uu Sukaesih, M.S.I.
dalam amanatnya menyampaikan Program Citanduy di sekolah bertujuan agar remaja dan pemuda menjadi pelopor cinta dan setia kpd NKRI dan pancasila, anti narkoba dan antisosial serta tertib dan beretika dlm berkendaraan di jalan raya sedangkan sasaran program Citanduy adl pelajar, remaja dan pemuda.

Kegiatan dilanjutkan pemberian penghargaan Sekolah, warga dan siswa yg di nilai telah berjasa dan membantu pelaksanaan program Citanduy yaitu Guru SMA 1 Kota Banjar, Guru SMA 2 Kota Banjar,  Guru SMK 1 Kota Banjar, Guru SMK 2 Kota Banjar, Guru SMK Bhakti Kencana, Instruktur Pocil Polres Banjar, Juara cerdas cermat tingkat Provinsi yaitu SMK 2 Kota Banjar dan Ibu Ibu yg tertib berlalu lintas.

Berita Lainnya

Index