Unik, Polisi Berkopiah Sambut Aksi Damai Solidaritas dari PMII Kota Banjar

Unik, Polisi Berkopiah Sambut Aksi Damai Solidaritas dari PMII Kota Banjar

Banjar, riauterbit.com. Rabu, 02 Oktober 2019 PC. PMII Kota Banjar melaksanakan Penyampaian Aspirasi dan Aksi Damai Solidaritas, Peserta aksi dari PC. PMII Kota Banjar sebanyak 47 Orang berkumpul di Kampus Staima Citangkolo Kota Banjar menuju Kantor Polres Banjar dengan dipimpin oleh Ketua PC. PMII Kota Banjar Irfan Ali Syabana.

Berbeda dengan biasanya, Dalam aksi tersebut peserta aksi disambut langsung oleh Kapolres Banjar AKBP Yulian Perdana, S.I.K. serta Pejabat Utama Polres Banjar dan Personil Dalmas Polres Banjar dengan menggunakan tutup kepala Kopiah.

Dalam kesempatan tersebut Kapolres Banjar AKBP YULIAN PERDANA, S.I.K. menyampaikan kepada peserta aksi bahwa Polres Banjar turut berduka atas meninggalnya mahasiswa Kendari, Kapolres Banjar berharap kejadian seperti di Cianjur maupun Kendari tidak terulang lagi, karena Mahasiswa dan Polri adalah sahabat.

"Mahasiswa dan Polri itu Bersahabat, kejadian di Kendari maupun di Cianjur jangan sampai terulang" ucap Kapolres.

Kapolres Banjar berterima kasih kepada PMII Kota Banjar atas aspirasi yang disampaikan berjalan dengan aman dan tertib.

"Terima kasih kepada rekan-rekan PMII Banjar atas pelaksanaan aksinya yang berjalan lancar" Kata Kapolres Banjar

Kegiatan tersebut ditutup dengan Doa Bersama Personil Polres Banjar dan Peserta Aksi untuk korban mahasiswa di Kendari serta berdoa untuk keamanan dan keselamatan Bangsa.

Berita Lainnya

Index