Kompol Sudaryanto Terima Kenaikan Pangkat Pengabdian

Kompol Sudaryanto Terima Kenaikan Pangkat Pengabdian

Banjar, riauterbit.com. Kapolres Banjar AKBP Yulian Perdana S.IK bertindak Sebagai Inspektur Upacara dalam Upacara Kenaikan Pangkat Penghargaan Atas Pengabdian Kompol Sudaryanto di Halaman Mapolres Banjar (01/10/2019).

Dalam amanatnya Kapolres Banjar Mengucapkan Selamat dan mengapresiasi Kepada Kompol Sudaryanto yang telah mendapat penghargaan Bintang Nararya dan kenaikan Pangkat Dari AKP ke Kompol.

"Saya ucapkan selamat atas kenaikan pangkat serta mengapresiasi pengabdian di Institusi Polri kepada Kompol Sudaryanto" ucap Kapolres.

Pemberian Penghargaan Kenaikan pangkat Pengabdian dari AKP ke Kompol yang diterima Kompol Sudaryanto merupakan Apresiasi atas dedikasinya terhadap Polri selama 28 tahun 11 bulan .

Lebih lanjut Kapolres Banjar Menyampaikan Penghargaan tersebut bertujuan memotivasi seluruh personil Polres Banjar agar selalu semangat dalam melaksanakan tugas sehari-hari.

"Penghargaan ini bertujuan untuk memotivasi untuk seluruh personil Polres Banjar agar selalu semangat dalam melaksanakan tugas sehari-hari" kata Kapolres Banjar.

Berita Lainnya

Index