Calon Kuat Cabup Kuansing Datuk Suhardiman Amby Daftar ke PDIP Riau

Calon Kuat Cabup Kuansing Datuk Suhardiman Amby Daftar ke PDIP Riau
Bakal Calon Kuat Cabup Kuansing Datuk Suhardiman Amby Daftar ke PDIP Riau. Rabu (11/9/219).

RIAUTERBIT.COM - Politisi Hanura, Suhardiman Amby mendaftarkan diri sebagai Bakal Calon Bupati Kuantan Singingi (Kuansing) ke PDIP Riau, Rabu 11 September 2019.

Suhardiman Amby yang terkenal di Provinsi Riau dengan Panggilan Datuk Suhardiman Amby disebut-sebut merupakan bakal calon kuat Cabup Kuansing.

Suhardiman Amby datang ke kantor DPD PDIP Riau pada pukul 14.00 WIB, dan langsung menyerahkan berkas pendaftarannya.

"Selain di PDIP, kita juga mendaftar di enam partai politik lainnya, yaitu Gerindra, Demokrat, PKS, dan Nasdem, selain di PDIP dan Hanura sendiri. Harapannya tentu partai-partai ini bisa merestui kita," ujar Suhardiman kepada media.

Sementara itu, Sekretatis Tim penjaringan Kepala Daerah/Wakil Kepala Daerah DPD PDIP Riau, Rudinal mengatakan berkas pendaftaran Suhardiman akan diterima. Kemudian, setelah verifikasi, baru akan diserahkan ke DPP PDIP. 

"Kita verifikasi terlebih dahulu, melengkapi berkas dan rapat pleno di DPD, baru kemudian diserahkan ke DPP.  DPP yang memutuskan," ujar Rudinal.

Sebagaimana diketahui, Kuansing termasuk dalam sembilan daerah yang akan melaksanakan Pilkada serentak pada 2020 nanti.(bertuah)

Berita Lainnya

Index