Polres Banjar Gelar Sholat Ghoib Dan Membaca Surat Yasin Bersama-sama

Polres Banjar Gelar Sholat Ghoib Dan Membaca Surat Yasin Bersama-sama

Banjar, riauterbit.com. Jajaran Kepolisian Resor Banjar, Polda Jabar menggelar shalat gaib atas wafatnya Ipda Erwin Yudha Wildani di Masjid At-Taubah, Kompleks Mapolres Banjar, Jalan Siliwangi No.145, Karangpanimbal, Purwaharja, Kota Banjar, Jawa Barat, Senin (26/08/2019).

Shalat gaib ini dilaksanakan selepas shalat Ashar berjamaah, Kasi Propam Polres Banjar, Iptu Helmizar sebagai Imam Shalat Goib dan diikuti oleh Kapolres Banjar, AKBP Yulian Perdana bersama para pejabat utama dan para personel Polres Banjar berserta staf Polres Banjar.

Kapolres Banjar mengatakan, shalat gaib untuk mendoakan jenazah Ipda Erwin Yudha Wildani yang meninggal saat Melaksanakan Tugas Mengalami Luka Bakar Pada Pengamanan Unjuk Rasa di Depan Kantor Pemerintahan Kabupaten Cianjur.

“Hari ini keluarga besar Polres Banjar menggelar shalat gaib untuk mendoakan Ipda Erwin Yudha Wildani yang wafat saat Melaksanakan Tugas Mengalami Luka Bakar Pada Pengamanan Unjuk Rasa di Depan Kantor Pemerintahan Kabupaten Cianjur.” ucap Kapolres Banjar.

Dalam kesempatan ini, Kapolres Banjar AKBP Yulian Perdana, S.I.K menyampaikan ucapan belasungkawa dan dukacita mendalam, telah gugur putra terbaik Polda Jabar dalam melaksanakan tugas pengabdian untuk Negara, Masyarakat , dan Institusi Polri.

Seperti diketahui, Ipda Erwin terbakar hidup-hidup saat tengah mengamankan demo mahasiswa di Cianjur, Kamis (15/8/2019). Selain Erwin, ada tiga polisi lain yang juga terbakar.

Setelah pelaksanaan Sholat Ghoib Berjamaah, dilaksanakan pembacaan surah Yasin bersama untuk keselamatan Personil Polri dalam menjalankan tugas, khususnya di Polres Banjar.

Berita Lainnya

Index