Camat Tambang Abu kari, Himbau Warga Melalui Mesjid Meriahkan HUT RI ke-74

Dibaca: 1643 kali  Jumat,09 Agustus 2019
Camat Tambang Abu kari, Himbau Warga Melalui Mesjid Meriahkan HUT RI ke-74
Ket Foto : Saat turun kemasyarakat


Riauterbit .com MulaiTangal 10-17 Agustus 2019.Di minta kepada Masyarakat Kecamatan Tambang untuk Dapat memasang  Benderah Merah Putih Di Depan Rumah dan Tempat perkantoran lainnya, Untuk Memperingati HUT RI ke-74, yang jatuh pada 17 Agustus 2019 mendatang.

Para Kades Sekecamatan Tambang,juga tidak henti-hentinya mengimbau dan mengajak seluruh RT dan Rw, yang berada di wilayah binaanya untuk menyabut dan memeriahkan HUT Kemerdekaan RI.

Banyak cara yang dapat dilakukan untuk menyambut dan memeriahkan HUT RI di masing-masing tempat ,Misalnya mengikuti lomba-lomba yang diselenggarakan pemerintah  Kecamatan dan Desa setempat.

Selain itu, warga juga harus dengan penuh kesadaran memasang Bendera Merah Putih di tiap-tiap rumah warga, pertokoan, perkantoran, serta perusahaan milik swasta guna memeriahkan peringatan HUT RI Ke 74.

Mari kita renungkan “Pahlawan kita merebut kemerdekaan, mengorbankan baik jiwa dan raga, maupun harta dan benda. Saat ini, kita tidak lagi berjuang untuk merebut kemerdekaan, namun kita wajib mengisi kemerdekaan dengan hal-hal yang positif,” Sebut Abu kari. 

Untuk itu kita mengharapkan kepada Seluruh Kades dam masyarakat di sekitar wilayah Pemerintahanya agar memasang/mengibarkan bendera merah putih selama 10 Hari Penuh. 

“Berikut membuat perlombaan di tiap-tiap desa, menghias gapura yang berbau dengan kemerdekaan, terutama yang menuju kantor desa masing-masing,” tegas Abukari Camat Tambang kepada riau terbit. Com jumat, 09/08/2019.Usai Upacara memperingati Hut Riau di Halaman Kantor camat Tambang di Sungai pinang. (Jufri) 

Akses RiauTerbit.Com Via Mobile m.riauterbit.rom
Berita Terkait Index »
Tulis Komentar Index »