Kepolisian Resor Banjar Gelar Shalat Gaib atas wafatnya KH. Maimun Zubair di Masjid At-Taubah

Kepolisian Resor Banjar Gelar Shalat Gaib atas wafatnya KH. Maimun Zubair di Masjid At-Taubah

Banjar - Jajaran Kepolisian Resor Banjar, Polda Jabar menggelar shalat gaib atas wafatnya KH. Maimun Zubair di Masjid At-Taubah, Kompleks Mapolres Banjar, Jalan Siliwangi No.145, Karangpanimbal, Purwaharja, Kota Banjar, Jawa Barat, Rabu (7 Agustus 2019).

Shalat gaib ini dilaksanakan selepas shalat Dzuhur berjamaah. Kasi Propam Polres Banjar, Iptu Helmizar sebagai Imam Shalat Goib dan diikuti oleh Wakapolres Banjar, Kompol Drs. Ade Najmulloh bersama para pejabat utama dan para personel Polres Banjar berserta staf Polres Banjar.

Wakapolres Banjar mengatakan, shalat gaib untuk mendoakan jenazah KH. Maimun Zubair yang meninggal saat menunaikan rukun Islam kelima di Tanah Suci.

"Hari ini keluarga besar Polres Banjar menggelar shalat gaib untuk mendoakan KH. Maimun Zubair yang wafat di Tanah Suci. Semoga husnul khatimah," kata Kompol Ade.

KH Maimun atau yang akrab disapa Mbah Moen dilahirkan di Karang Mangu, Sarang, pada Kamis Legi, bulan Sya'ban 28 Oktober 1928. KH Maimun Zubair tutup usia pada umur 90 tahun.

Berita Lainnya

Index