Jelang HUT RI, Pemerintah Desa Pangkalan Baru Kampar Gelar Turnament Football

Jelang HUT RI, Pemerintah Desa Pangkalan Baru Kampar Gelar Turnament Football

RIAUTERBIT.COM - Pembukaan Turnament Sepak Bola (Football) Kades Cup Pangkalan Baru Kecamatan Siak Hulu, Kampar berlangsung meriah. Kegiatan pembukaan Turnament ini dihadiri hampir 1000 penonton dari unsur warga desa Pangkalan Baru dan desa tetangga. Kamis (1/8/2019). Kegiatan Turnament Football ini digelar bersempena hari Kemerdekaan Republik Indonesia 17 Agustus.

Pelaksanaan kegiatan Turnament Bola Kaki Kades Cup ini dilaksanakan di Lapangan Bola Kaki Desa Pangkalan Baru, dalam kegiatan ini turut berpartisipasi Mahasiswa Kukerta dari Kampus UNRI dan UIN Susqa Riau. Sehingga, kegiatan dapat terlaksana dengan baik.

Peserta yang mengikuti Turnament terdiri dari 14 Tim, pemain berasal dari unsur tingkatan RW dan pemain dari unsur Perusahaan yang ada di sekitar desa Pangkalan Baru.

Kegiatan Turnament langsung dibuka oleh Pj Kepala desa Pangkalan Baru Chendrizal. Hadir dalam kegiatan Sekdes Ahmad Adryan, Ketua BPD Fahrudin, Ketua LPM Hendri Putra, Ketua Pemuda Yofi Susanto, berserta perangkat desa lainnya.

Dalam sambutannya, Pj Kepala Desa Pangkalan Baru mengungkapkan, akan terus mendukung dan mendorong bagi para generasi muda dalam dunia olahraga, seperti sepak bola dan olahraga lainnya.

“Kami akan terus mendukung generasi muda dalam dunia olahraga, Supaya nantinya bisa menjadi pemain yang handal, bila perlu membawa nama desa Pangkalan Baru ke tingkat Nasional. mudah-mudahan Sportifitas tetap terjaga selama kegiatan Turnament berlangsung”, Ujar Kades Chendrizal.

Sementara Ketua Panitia Ebet Saputra SH menyampaikan dalam kata sambutannya, bahwa kegiatan Turnamen Football Kades Cup kali ini mengusung Tema “Ada Prestasi di dalam Silaturahmi". Dimana para pemain wajib menjunjung tinggi sportifitas, dan tidak semata mengedepankan persaingan.

“Semangat dan Sportivitas perlu ditingkatkan, khususnya bagi penggemar bola kaki, dengan tujuan mencari bakat dan bibit untuk dilakukan penyeleksian, terutama jika Kecamatan Cup nanti diselenggarakan, dapat memberikan yang terbaik”, ujar Ebet.(***)

Berita Lainnya

Index