HUT Hari Bhakti Adhyaksa ke 59, Kantor Kejaksaan Negeri Kota Banjar Didatangi Kapolres Banjar

HUT Hari Bhakti Adhyaksa ke 59, Kantor Kejaksaan Negeri Kota Banjar Didatangi Kapolres Banjar

Kota Banjar, riauterbit.com. Senin (22 Juli 2019) bertepatan dengan Ulang Tahun Hari Bhakti Adhyaksa ke - 59, dalam ulang tahun kali ini ada yang unik, tidak hanya mengirim karangan bunga, Kapolres Banjar AKBP Yulian Perdana, S.I.K. memberikan kejutan dengan mendatangi Ruangan kerja Ketua Kejaksaan Negeri (Kajari) Kota Banjar.

Ketua Kejaksaan Negeri (Kajari) Kota Banjar Gunadi, S.H.,.M.H. Terkejut ketika tiba-tiba Kapolres Banjar AKBP Yulian Perdana S.I.K. bersama Wakapolres Banjar langsung mendatangi ruang kerja Ketua Kajari Kota Banjar, sambil membawa kue ulang tahun Hari Bhakti Adhiyasa ke 59. 

Dalam kejuatan tersebut Kapolres Banjar mendoakan semoga Intansi Kejaksaan khususnya Kejaksaan Negeri Kota Banjar lebih sukses lagi sesuai dengan tag line nya tingkatkan pengabdian demi kemajuan, keunggulan, dan keutuhan negeri. 

"Kami ucapkan Selamat Hari Bhakti Adhyaksa ke 59 kepada Kejaksaan Negeri Kota Banjar Semoga Kejasaan khususnya Kejaksaan Negeri Kota Banjar lebih sukses lagi sesuai dengan tag line nya tingkatkan pengabdian demi kemajuan, keunggulan, dan keutuhan negeri". Ucap Kapolres Banjar

Pada kesempatan tersebut juga Kajari Kota Banjar Gunadi S.H.,M.H. mengatakan terima kasih atas kejuatan yang telah dilakukan oleh Kapolres Banjar dan Wakapolres Banjar, 
"Terima kasih kepada Pak Kapolres Banjar Wakapolres telah memberi kejutan kepada kami di Ulang tahun kami yang ke 59 ini" ucap Ketua Kajari Kota Banjar. 

Lebih lanjut Kapolres Banjar mengatakan kejutan ini sebagai upaya mempererat tali silaturahmi serta memelihara jalinan kerja sama yang selama sudah terjalin dengan baik terutama dalam bidang penegakan hukum, 
"Ini kami lakukan sebagai upaya untuk mempererat tali silaturahmi serta memelihara jalinan kerja sama yang selama sudah terjalin dengan baik terutama dalam bidang penegakan hukum" pungkas AKBP Yulian Perdana, S.I.K. (Nir)

Berita Lainnya

Index