Waka Polres Banjar Hadiri Rapat Pleno Terbuka KPU Kota Banjar

Dibaca: 2408 kali  Jumat,19 Juli 2019
Waka Polres Banjar Hadiri Rapat  Pleno Terbuka  KPU Kota Banjar
Ket Foto :

Kota banjar, riauterbit.com. Kapolres Banjar diwakili Waka Polres Banjar Kompol Drs Ade Najmulloh menghadiri Rapat Pleno Terbuka Penetapan Perolehan Kursi suara dan Penetapan Calon Terpilih Tingkat Kota Banjar dalam pemilu Anggota DPRD Kota Banjar tahun 2019 bertempat di Aula Hotel Mandiri Kota Banjar 

Adapun yang hadir dalam kesempatan tersebut Ketua Panwaslu Kota Banjar ,Danramil Banjar Saksi Saksi anggota DPR Kota, Anggota Komisioner KPU Kota Banjar, Insan Pers, dan undangan lainnya.

Ketua KPU Banjar Dani Daniel Muchlis menyampaikan sambutan bahwa kegiatan Rapat Pleno Terbuka Penetapan Kursi dan Penetapan Calon Terpilih Hasil Penghitungan DPRD Kota Banjar berjalan aman dan lancar.

“Kami mengapresiasi terhadap Penyelenggara Pemilu dan Satuan Pengamanan khususnya TNI dan Polri yang telah melaksanakan tugasnya dengan baik sehingga pelaksanaan Pemilu aman dan lancar,” tambahnya.

Dikonfirmasi Terpisah bahwa Kapolres Banjar AKBP Yulian Perdana,SIK mengucapkan terima kasih kepada seluruh instansi terkait maupun masyarakat dalam menjaga situasi kamtibmas di wilayah Kota Banjar sehingga pelaksanaan Pesta Demokrasi dapat berjalan dengan aman, damai dan sejuk. (Nir)

Akses RiauTerbit.Com Via Mobile m.riauterbit.rom
Berita Terkait Index »
Tulis Komentar Index »